Ada Bukti Selingkuh, Lee Byung Heon: Itu Hanya Candaan

Selasa, 25 November 2014 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ada Bukti Selingkuh, Lee Byung Heon: Itu Hanya Candaan foto: L’Officiel Hommes®
Kapanlagi.com - Meski sudah hampir tiga bulan, kasus pemerasan yang ditujukan pada Lee Byung Heon masih belum berakhir. Baru-baru ini, sang aktor terlihat datang ke pengadilan sebagai saksi atas kasus yang dilaporkannya itu.

Pada sidang kedua ini, suami Lee Min Jung itu ditemani oleh tujuh orang termasuk manager dan bodyguard, Senin (24/11). Dalam pengakuannya, ia menjelaskan bagaimana mengenal Dahee GLAM dan Lee Ji Yeon hingga terjadi pemerasan.

Sebelumnya, Lee Ji Yeon telah menyerahkan pesan kakao antara dirinya dan Lee Byung Heon sebagai bukti jika mereka memang memiliki hubungan istimewa. Sayangnya, sang aktor mengaku bahwa itu hanyalah candaan.

Lee Byung Heon mengaku sama sekali tak memiliki hubungan istimewa dengan Lee Ji Yeon. @soompi.comLee Byung Heon mengaku sama sekali tak memiliki hubungan istimewa dengan Lee Ji Yeon. @soompi.com

"Itu hanya bercanda. Aku bahkan tak ingat," ujarnya seperti yang dilansir Soompi.

Pihak pengadilan pun memutuskan untuk mengadakan sidang tertutup. Mereka tak ingin pernyataan dari saksi malah dijadikan bahan untuk pencemaran nama baik.

Lee Byung Heon tampak meninggalkan ruang sidang setelah tiga jam. Pada media ia mengungkapkan telah menceritakan segala yang diketahui.

"Aku telah menjawab semua dengan jujur, dan sekarang Aku akan menunggu keputusan akhirnya," tukas bintang G.I JOE tersebut.

Di sisi lain, belakangan Lee Min Jung diberitakan telah kembali bersama Lee Byung Heon. Keduanya terlihat bersama di Amerika dan hubungannya tampak semakin membaik.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING