Agensi After School Kerjasama Bareng Agensi Han Geng!

Jum'at, 08 November 2013 19:41 Penulis: Arai Amelya
Agensi After School Kerjasama Bareng Agensi Han Geng! foto: kpopstarz.com
Kapanlagi.com - Agensi K-Pop, Pledis Entertainment yang selama ini dikenal menaungi idol grup seperti After School, NU:EST (NUEST) dan Hello Venus dikabarkan akan menjalin kerjasama dengan agensi asal China, YUEHUA Entertainment.

Apa yang dilakukan oleh Pledis Ent ini adalah langkah melebarkan pemasaran mereka di China. YUEHUA Ent sendiri adalah salah satu agensi populer di China dan sudah dianggap yang cukup sukses, seperti dilansir kpopstarz.com.

Istimewanya lagi, YUEHUA Ent adalah agensi yang menaungi mantan member Super Junior yakni Han Geng. Sehingga bisa dipastikan jika Han Geng akan memiliki kesempatan bernostalgia dengan selebritis K-Pop tersebut.

Kedua agensi tersebut dijadwalkan baru akan menggelar konferensi bersama mengenai masa depan kerjasama mereka dan langkah ke depannya pada Senin (11/11) mendatang. Baik Pledis atau YUEHUA berharap bisa semakin meluaskan pengaruh mereka di tingkat global.

Dengan kolaborasi ini, maka fans akan bisa melihat Son Dam Bi, After School, NU:EST ataupun Hello Venus lebih rajin melakukan ekspansi musik mereka di China.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(kpo/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING