KOREA

Akting Chanyeol EXO dalam 'MEMORIES OF THE ALHAMBRA' Banjir Pujian

Rabu, 05 Desember 2018 16:10 Penulis: Ayu Srikhandi

MEMORIES OF THE ALHAMBRA © tvN

Kapanlagi.com - MEMORIES OF THE ALHAMBRA langsung mencuri perhatian pemirsa dibuktikan oleh rating tinggi 7,5% dan 8,9% di episode pertama dan kedua. Serial tvN dengan bintang utama Hyun Bin dan Park Shin Hye tersebut memiliki plot cerita yang berbeda jauh dari kebanyakan drama yang sudah ada.

Dalam episode pertama dan kedua ini, penampilan yang paling banyak dibicarakan adalah Chanyeol EXO. Berperan sebagai Jung Se Joo yang merupakan adik dari karakter Jung Hee Joo yang dimainkan Park Shin Hye, programmer genius ini menjadi kunci penting dalam drama.

Scene awal dari MEMORIES OF THE ALHAMBRA juga dimulai dari kemunculan Chanyeol yang terlihat panik seolah sedang dikejar-kejar sesuatu. Melihat scene ini, pemirsa ikut menahan napas seolah merasakan ketegangan Jung Se Joo.

1. Banyak Dibicarakan

Setelah episode pertama dan kedua MEMORIES OF THE ALHAMBRA tayang, banyak artikel yang membahas penampilan Chanyeol ini. Nyatanya, banyak pemirsa yang tidak sadar kalau aktor yang mencuri perhatian ini adalah member EXO.

Mereka mengaku dibuat terpesona dengan akting yang terlihat nyata dan natural.

"Jadi dia adalah member EXO...", "Aku yang menonton ikut merasa tidak tenang dan serasa ingin mengikutinya. Dia mengekspresikan emosi lewat mata dengan baik", dan "Meski aku tidak tahu apakah dia masih hidup atau tidak dari episode pertama, tapi ceritanya benar-benar keren dan semua terlihat profesional, tidak ada alasan untuk tidak menonton," komentar sederetan netizen via Naver seperti yang dilansir Kdrama Fashion.

2. Rekomendasi Park Shin Hye

Menghadiri prescon MEMORIES OF THE ALHAMBRA, Park Shin Hye dan PD Ahn Gil Ho membahas soal kemunculan Chanyeol dalam drama mereka. Ternyata nih, sang idol merupakan rekomendasi dari Park Shin Hye lho.

PD Ahn Gil Ho mengungkap kalau aktrisnya itu secara langsung menyarankan untuk mengcasting Chanyeol. Melihat member EXO ini punya akting yang bagus ia pun memberikan peran Jung Se Joo padanya.

"Aku dengan senang hati bertemu Chanyeol karena rekomendasi Park Shin Hye, dan aktingnya juga bagus," jelas sang sutradara seperti yang dilansir Soompi.

3. Pujian dari Sutradara

Menurut sang sutradara, Chanyeol merupakan sosok yang paling cocok dengan imej Jung Se Joo. Karakter yang diperankan oleh artis SM Entertainment itu juga memegang peran penting dalam cerita MEMORIES OF THE ALHAMBRA.

"Dia merupakan aktor yang paling cocok dengan imej dan warna dari peran yang kubayangkan untuk drama ini. Peran Chanyeol memiliki peran penting dalam drama. Perannya yang membuat para karakter lain memiliki cerita yang berhubungan. Ini adalah peran penting," tandas PD Ahn Gil Ho.


REKOMENDASI
TRENDING