HOME » KOREA
KOREA

Aktor Jepang Kakak Beradik Mackenyu Arata dan Gordon Maeda Kompak Umumkan Pernikahan Masing-Masing

Senin, 23 Januari 2023 12:56

Credit:Instagram.com/mackenyu.1116, Twitter.com/crlnrf

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari industri hiburan Jepang, dua kakak beradik aktor Jepang yaitu Mackenyu Arata dan Gordon Maeda baru saja umumkan pernikan mereka bersama masing-masing pujaan hati pada Minggu, 22 Januari 2023.

Tidak hanya kompak berkarier sebagai aktor, keduanya juga memilih umumkan pernikahan bareng, gemas banget sih dua bersaudara ini. Buat KLovers yang nggak tau, Mackenyu Arata dan Gordon Maeda adalah anak dari mendiang aktor senior Jepang, Sonny Chiba.

1. Umumkan di hari Ulang Tahun Ayah

Mackenyu Arata (26 tahun) dan Gordon Maeda (23 tahun), sama-sama umumkan pernikahan mereka melalui surat. Berita bahagia ini dibagikan bertepatan dengan ulang tahun mediang sang ayah.

"Ketika ayah saya masih hidup, dia melihat ke depan untuk pernikahan kami lebih dari siapapun. Maka saya sangat bahagia bisa mengumumkan hal ini (pernikahannya) di hari ulang tahunnya," tulis Mackenyu Arata dalam surat untuk para penggemar.

2. Pasangan Masih Dirahasiakan

Istri Mackenyu adalah non-selebriti dan lebih tua darinya. Benih-benih asmara tumbuh sejak bertemu melalui pekerjaan. Mereka juga sudah berkencan sejak 2 tahun yang lalu, keduanya saling mendukung satu sama lain.

Berbeda dari sang kakak, pujaan hati Gordon Maeda belum terungkap ke publik. Yang pasti para penggemar senang melihat idola mereka sudah menemukan belahan jiwanya.

3. Sudah Dikenalkan ke Ayah

Sebelum meninggal di tahun 2021, Mackenyu Arata dan Gordon Maeda sudah memperkenalkan pasangan mereka ke sang ayah. Mackenyu meminta dukungan kepada semua orang dan berjanji akan terus bekerja keras sebagai aktor dan suami.

Hal serupa juga ditulis Gordon Maeda dalam suratnya untuk penggemar. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik dan ucapkan terima kasih atas dukungan.

4. Resepsi Belum Diputuskan

Mackenyu Arata dan Gordon Maeda sudah menyerahkan pendaftaran pernikahan di kantor lingkungan Tokyo, pada awal Januari. Untuk info terkait upacara dan resespi belum diputuskan.

Kira-kira resepsi mereka bakal bareng juga nggak nih? Sekali lagi selamat untuk pernikahan masing-masing Mackenyu Arata dan Gordon Maeda. Semoga langgeng dan cepat dikaruniai buah hati.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING