Alami Cedera, Seo In Guk Tak Bisa Lanjutkan Tugas Wajib Militer

Kamis, 15 Juni 2017 11:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Alami Cedera, Seo In Guk Tak Bisa Lanjutkan Tugas Wajib Militer Seo In Guk © kpop-map.com

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Seo In Guk resmi dipulangkan dari wajib militer pada 31 Maret lalu karena osteochondral lesion. Cedera pada ata kaki kiri membuatnya harus meninggalkan tugas wajib militer.

Penyanyi yang juga aktor ini pun menjalani pemeriksaan kembali di Central Physical Examination Center of Military Manpower Administration di Daegu. Agensi pun kemudian merilis statement resmi terkait hal ini.

"Pada 31 Maret, Seo In Guk dipulangkan saat menjalani basic training karena osteochondral lesion pada pergelangan kaki kiri. Dia kemudian melakukan pemeriksaan p[ada 27 April dan diungkapkan harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut, yang akhirnya dilakukan pada 5 Juni di Daegu Central Physical Examination Center of Military Manpower Administration," jelas Jellyfish Entertainment.

Seo In Guk selesai menjalani pemeriksaan untuk cedera yang dialami. © CeCi MagazineSeo In Guk selesai menjalani pemeriksaan untuk cedera yang dialami. © CeCi Magazine

Dari hasil pemeriksaan diungkapkan kesehatan Seo In Guk masuk level 5, yang mana dianggap tidak sanggup menjalani wajib militer. Diperkirakan bintang 29 tahun tidak akan melanjutkan tugas militernya.

Saat ini, agensi masih belum bisa menjawab tentang situasi wajib militer Seo In Guk. Agensi sepertinya akan memberi keterangan lebih lanjut setelah ada keputusan resmi.

Dengan cedera yang dialami, tentunya kesehatan Seo In Guk akan jadi prioritas. Semoga cepat sembuh dan bisa kembali seperti sedia kala.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING