HOME » KOREA
KOREA

Alasan di Balik Bubarnya 14U, Ada Skandal Hubungan Seksual Anggota!

Selasa, 14 Mei 2019 04:01 Penulis: Kistin Septiyani

©BG Entertainment

Kapanlagi.com - Boygroup 14U yang berada di bawah naungan agensi BG Entertainment secara resmi telah dinyatakan bubar. Pembubaran boygroup beranggotakan 14 orang ini semula dikabarkan terkait dengan perbedaan perlakuan yang diterima anggota dari pihak agensi.

Namun, salah satu orang dalam mengungkapkan pembubaran grup tersebut ternyata berkaitan dengan skandal hubungan seksual yang dilakukan oleh salah satu anggota. Berdasarkan laporan Sport Today yang dilansir via Allkpop pada Selasa (14/5/2019), salah satu anggota ketahuan memiliki hubungan seksual dengan direktur utama BG Entertainment.

 

1. Hubungan Dengan Fans Internasional

Narasumber yang tak disebutkan namanya tersebut juga mengungkapkan bahwa anggota tersebut ternyata juga menjalin hubungan dengan fans dari Jepang. Berdasarkan keterangan narasumber tersebut, anggota lain akhirnya mengetahui hubungan tersebut dan memutuskan untuk bubar.

"Anggota lainnya menemukan dia tak hanya memiliki hubungan dengan direktur utama tetapi juga seorang fan, dan menilai mereka tidak lagi bisa mempertahankan tim, akhirnya hal ini mengarah ke pembubaran," ungkap narasumber tersebut.

2. Tuntutan Orang Tua Para Anggota

Hubungan terlarang antara salah satu member dengan direktur utama dan seorang fan internasional itu ternyata diketahui oleh orang tua para anggota 14U. Sejalan dengan jadwal promosi mereka di Jepang, ternyata para orang tua menuntut pemutusan kontrak dengan agensi.

Alhasil semua orang kecuali anggota yang terkait dengan skandal tersebut memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. Sehingga mau tak mau, grup tersebut harus bubar.

Grup 14U sendiri debut pada tahun 2018 silam dengan lagu berjudul VVV. Grup ini sempat mencuri perhatian dari netizen tanah air karena salah satu anggotanya, yang bernama Loudi berasal dari Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING