KOREA

Album Terbaru Super Junior-D&E 'Bad Blood' Rilis Sore Ini!

Kamis, 03 September 2020 13:21

Super Junior-D&E (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Super Junior-D&E bakal merilis mini album terbaru bertajuk Bad Blood pada hari ini (3/9) pukul 16.00 WIB. MV dari lagu B.A.D yang merupakan title track dari album ini juga akan dirilis pada tanggal dan waktu yang sama.

Lagu B.A.D yang dikomposisi oleh Donghae merupakan lagu electronic hip hop dengan Motown funk-style rhythm change. MV B.A.D menampilkan special effect yang menunjukkan Super Junior-D&E yang melompat dari atas gedung bertingkat tinggi dengan pemandangan malam yang penuh warna sebagai latar belakangnya

Video musik tersebut diharapkan dapat menarik perhatian dengan menampilkan kuda asli, seperti kuda putih dan kuda hitam, mobil sport, lusinan sepeda motor, serta menonjolkan sisi Super Junior-D&E yang powerful.

1. Siaran Langsung Bareng Donghae dan Eunhyuk

Donghae dan Eunhyuk bakal melakukan siaran langsung SUPER JUNIOR-D&E's B.A.D COUNTDOWN LIVE satu jam sebelum perilisan mini-album keempat mereka.

Keduanya akan mengadakan sesi tanya jawab dengan B.A.D sebagai kata kuncinya. Bukan cuma itu saja, Super Junior-D&E juga bakal melakukan sesi unboxing album terbaru mereka lho KLovers.

Untuk merayakan perilisan album Bad Blood, KapanLagi Korea bakal mengajak kalian buat gabung lewat event SUPER JUNIOR-D&E Music Video Reaction Party and Online Gathering yang bakal diselenggarakan pada Hari Kamis (3/9) pukul 18:30 WIB. Jangan sampai kelewatan!


REKOMENDASI
TRENDING