KOREA

Antusiasme Fans untuk Bertemu dengan Lisa BLACKPINK

Kamis, 09 Agustus 2018 13:21 Penulis: Mahardi Eka Putra

KapanLagi.com/ Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Kedatangan Lisa BLACKPINK ke Indonesia sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Mereka sangat antusias untuk bertemu Lisa secara langsung. Pasalnya ini pertama kalinya Lisa datang ke Indonesia dalam rangka peresmian YG Official Shop di Shopee.

Walau acara yang digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka itu baru mulai sekitar pukul 14.00 WIB, para penggemar sudah datang ke venue sejak pagi hari. Terlihat mereka sudah siap dengan aksesoris yang dibawa maupun dipakainya. Mulai dari kaos bertuliskan BLACKPINK, handbanner dan lightstick. Antrian di depan venue juga terlihat sangat tertib.

Blink datang lengkap dengan atribut mereka. (Foto: Nuzulur Rakhmah)Blink datang lengkap dengan atribut mereka. (Foto: Nuzulur Rakhmah)




1. Bertemu Lisa, Rasanya Tak Percaya

Kapanlagi.com pun sempat mewawancarai beberapa BLINK (sebutan fans BLACKPINK) di venue antrian. Meraka adalah Zee, Sha, Saby, Livvy yang berasal dari Tangerang dan Bekasi. Mereka pun sangat senang akhrinya bisa bertemu dengan sang idola.

"Senang saja akhirnya bisa ketemu dengan Lisa. Kayak nggak mungkin aja kan gitu. Lihat dadi jauh aja sudah cukup kalau kita duduk paling belakang," ujar Zee antusias.

Mereka juga bercerita sempat kesulitan ketika membeli merchandise YG Official Shop di Shopee beberapa waktu lalu. Bahkan mereka sampai nangis ketika tidak mendapatkannya. Beruntung mereka bisa mendapatkan lewat twitter dan instagram karena ada beberapa orang yang menjualnya walau dengan harga yang lebih mahal.

2. Lisa Sampai Dijaga 4 Bodyguard

Lisa sendiri sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Rabu (8/8). Blink beramai-ramai menyambut Lisa baik secara langsung atau pun di media sosial dengan tagar #WelcomeLisatoIndonesia.  Dari salah satu postingan Instagram  @blackpink_page_ terlihat Lisa sampai dijaga empat pengawal saat tiba di bandara. Semua demi keamanan Lisa. 

3. Momen yang Ditunggu Fans Satu Ini

Momen meet and greet ini nanti bakal menjadi momen istimewa bagi Intan Khasanah. Blink yang satu ini mendapat kesempatan untuk bertemu Lisa setelah mengunggah cover dance Lisa di Instagram. 

Yang membuat ia terpilih dari banyak peserta lain tak lain karena kisah perjuangannya melawan kanker gelenjar getah bening. Ya, Intan merekam cover tersebut sambil tangannya tertancap selang infus. 

Hampir 6 tahun Intan berjuang melawan kankernya tersebut. Salah satu yang membuatnya bersemangat menjalani hidup adalah lagu-lagu KPop, terutama Blackpink. Dirinya mengatakan jika lagu-lagu Blackpink membuat dirinya kembali gembira.

upanya kegemarannya dengan Blackpink menuntunnya kepada kesempatan untuk bertemu dengan salah satu personelnya! Ya, terima kasih kepada netizen Indonesia yang membombardir kolom komentar Instagram Intan dengan ngetag akun @Shopee_id.

Seperti diketahui, Shopee memang akan menggelar acara meet & greet dengan Lisa Blacpink. Para netizen pun meminta Shopee untuk mengundang Intan hadir pada acara meet & greet tersebut.

Dan ternyata permintaan mereka didengar oleh Shopee! Melalui video khusus yang diunggah di Youtube, Shopee memberikan 2 tiket meet & greet untk bertatap muka dengan Lisa kepada Intan & ibunya. 


REKOMENDASI
TRENDING