KOREA

AOA Akan Tampil di Closing Ceremony Asian Para Games 2018

Jum'at, 12 Oktober 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

AOA © Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - K-Pop memang sedang mendunia dan digemari dalam beberapa tahun terakhir, termasuk tentunya di Indonesia. Para penggemar K-Pop pun selama ini dikenal begitu fanatik dalam mendukung dan mencintai idola mereka. Makanya nggak heran kalau antusiasme ini lah yang membuat banyak pihak ingin mengundang grup-grup top K-Pop di berbagai acara.

Tim panitia Asian Para Games 2018 pun tampaknya tahu akan kekuatan fans K-Pop. Buat yang belum tahu saja, setelah sukses dengan penyelenggaraan Asian Games, Indonesia kembali dipercaya untuk menggelar Asian Para Games, event olahraga untuk para atlet disabilitas yang penuh bakat dan inspirasi. Acara ini berlangsung dari 6 Oktober dan berakhir 13 Oktober.

Sama seperti Asian Games, pastinya Asian Para Games juga akan ditutup dengan upacara yang meriah. Tentu saja sederet penyanyi papan atas Tanah Air pun juga akan ikut ambil bagian dalam penutupan.

1. AOA di Closing Ceremony

Penutupan Asian Games lalu, selain dihadiri penyanyi top Tanah Air, ada juga dua grup K-Pop yang sukses membuat penonton bergoyang, bernyanyi, sampai nostalgia. Yap mereka adalah Super Junior yang memang populer banget di Indonesia dan iKON yang langsung sukses membuat banyak orang jatuh cinta dengan lagu Love Scenario mereka.

Tenang saja, fans K-Pop masih akan dimanjakan oleh artis Korea kok di penutupan Asian Para Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno pada Sabtu malam (13/10/2018) mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB. Kali ini yang tampil adalah AOA.

AOA adalah girlgroup dari FNC Entertainment yang beranggotakan Jimin, Seolhyun, Mina, Yuna, Hyejeong, dan Chanmi. Mereka bergitu populer di Korea berkat lagu Short Hair, Like A Cat, Good Luck, dan lain-lain. Ayo yang ngefans dengan AOA harus datang nonton nih!

2. Pengisi Acara Lainnya

Namanya juga digelar di Indonesia, pastinya selain AOA juga akan ada sederet artis Tanah Air yang memeriahkan penutupan Asian Para Games 2018. Para pengisi acara antara lain Sheryl Sheinafia, Judika, Cokelat, NTRL, Rio Febrian, Naura, Claudia Fristca, dan pianis berbakat Zizi Raziq. Selain itu masih ada Daniel Mananta, DJ Riri Mestica, dan Ary Kirana.

Menarik kan? Makanya jangan lupa nonton. Tiketnya juga sudah bisa didapatkan kok!


REKOMENDASI
TRENDING