KOREA

'ARTHDAL CHRONICLES' Akan Dibuat Season Kedua, Tetap Ada Song Joong Ki?

Jum'at, 14 Februari 2020 20:39 Penulis: Luthfia Miranda Putri

ARTHDAL CHRONICLES © tvN

Kapanlagi.com - Untuk yang para penggemar drama ARTHDAL CHRONICLES, kali ini ada kabar terbaru kalau akan ditayangkan kembali pada season kedua. Drama yang sebelumnya dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini sudah ditunggu oleh para fans.

Melansir dari Allkpop, tepat pada 13 Februari, salah satu perwakilan tim produksi Studio Dragon mengungkapkan, “Kami telah menyiapkan syuting untuk season terbaru dari ARTHDAL CHRONICLES di tahun ini. Kami pun telah memproses peran sutradara, pemain, dan sebagainya.”

Sebelumnya, drama ini sudah tayang di tvN dan Netflix dalam 3 bagian dengan total 18 episode. Drama ini pun telah dibintangi deretan aktor dan aktris ternama seperti Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, Kim Ok Bin, dan lainnya. Berikut ulasan menarik tentang ARTHDAL CHRONICLES Season kedua.

 

 

1. Ganti Sutradara

Pada season kedua ini, mereka telah mengganti sutradara sebelumnya. Drama hits ini nantinya akan disutradarai oleh Kim Kyu tae dan Hong Jong Chan. Sebelumnya, Kim Kyu Tae pernah menjadi sutradara seperti IT’S OKAY, THAT’S LOVE, IRIS, THAT WINTER THE WIND BLOWS, dan SCARLET HEART: GORYEO. Sedangkan Hong Jong Chan pernah terlibat dalam drama seperti DEAR MY FRIENDS, LIFE, dan HER PRIVATE LIFE. 

ARTHDAL CHRONICLES merupakan drama bergenre fantasi yang menceritakan para pahlawan yang membuat sejarah di tanah mitos Arth. Nantinya mereka akan terlibat perebutan kekuasaan dengan beberapa suku dan konflik percintaan. 

2. Pernah Dapat Kritik

Dibalik terkenalnya drama ini, mereka juga tak luput dari banyak kritikan. Kabarnya, drama ini membuat sebagian para tim produksi merasa tidak adil karena mengambil waktu kerja yang panjang di Brunei Darussalam. Bahkan mereka juga digosipkan melakukan plagiarisme dari film terkenal, GAME OF THRONES.

Selain itu, salah satu pemainnya yang bernama Erika Karata digosipkan menjalin perselingkuhan. Hal ini tentunya membuat para penggemar meminta untuk segera menggantinya. Sayangnya pada season pertama, drama ini tidak pernah mencapai rating 10 persen.

Melansir dari Ilgan Sports, syuting drama ini akan dimulai pada September atau Oktober mendatang. Para bintang utama seperti Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun, serta Kim Ok Bin diharapkan para penggemar bisa tampil kembali bersama para pemain yang tidak terbunuh di musim pertama.


REKOMENDASI
TRENDING