Asyik, L Infinite Bakal Main Drama Bareng Rain

Jum'at, 01 Agustus 2014 11:41 Penulis: Arai Amelya
Asyik, L Infinite Bakal Main Drama Bareng Rain L Infinite foto: istimewa
Kapanlagi.com - Bagaimana jadinya jika idol K-Pop beda generasi pujaan banyak wanita tampil bersama dalam sebuah drama? Tentunya akan banyak yang menonton. Jika kamu termasuk yang berharap begitu, maka My Lovely Girl akan menjadi drama baru wajib tontonmu nanti.

Karena dalam drama terbaru SBS itu, si ganteng member idol grup Infinite yakni L akan terlibat. Menurut pernyataan resmi pihak My Lovely Girl pada Rabu (30/7), L resmi bergabung dalam drama yang siap tayang bulan September nanti.

Disebutkan L bakal berperan sebagai seorang penyanyi 'flower boy' dalam My Lovely Girl. Bukanlah peran yang sulit karena dalam dunia nyata, L adalah salah satu idol K-Pop yang dipuja akan ketampanannya yang mempesona. Meskipun ada beberapa penyanyi yang akan tampil dalam drama ini, L tampaknya bakal mendapat porsi lebih besar.

Sebelum terlibat di My Lovely Girl, L sudah pernah menjadi versi muda karakter So Ji Seop dalam drama Master's Sun. Dia juga menjadi seorang sekretaris galau di drama Cunning Single Lady yang mendapatkan pujian dari banyak penonton. Hal ini membuktikan jika L adalah seorang idol yang juga berbakat menjadi aktor.

Seperti yang sudah disebutkan, My Lovely Girl akan menjadi pertemuan dua idol K-Pop beda generasi yang masih sama-sama digilai banyak fans. Yap, nantinya L bakal beradu akting dengan Rain dalam drama ini, seperti dilansir Soompi.

My Lovely Girl akan menjadi comeback drama Rain setelah dirinya wajib militer. Rain akan mengisi posisi pemeran pria utama, seorang pemimpin agensi entertainment bernama Hyun Wook. My Lovely Girl akan tayang perdana pada 17 September usai It's Okay, It's Love berakhir.

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING