KOREA

Baekhyun EXO Resmi Rilis Channel Youtube Tunjukkan Aktivitas Sehari-Hari

Jum'at, 17 Mei 2019 12:32 Penulis: Gogor Subyakto

Baekhyun EXO. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Baekhyun EXO adalah salah satu member dari boy group ternama yakni EXO. Idol ini tak hanya dikenal fans dan publik lewat suaranya yang merdu, namun pesona visual gantengnya pun juga jadi daya tarik tersendiri.

Nah, baru-baru ini Baekhyun melakukan satu hal yang membuat dirinya akan semakin dekat dengan para penggemar. Selain itu, EXO-L (fandom EXO) juga nantinya bisa sering-sering melihat idola mereka ini.

Yup Baekhyun resmi membuat channel Youtube! Tentu saja hal ini disambut dengan antusias oleh para penggemar. Bahkan, ia sempat mengunggah sebuah video singkat pertamanya. Penasaran kan seperti apa?

1. Bikin Channel Youtube

Pada hari Kamis (16/5) kemarin sekitar pukul 16.00 KST, Baekhyun resmi merilis channel Youtube yang diberi nama 'Baekhyun Channel. Kehadiran Idol ini di platform tersebut pun langsung bikin para fans begitu antusias.

Lewat channel Youtube-nya tersebut, Baekhyun nampaknya ingin lebih dekat dengan penggemar. Lewat deskripsi akun-nya, ia menuliskan kalimat singkat, "Tolong nantikan keragaman-ku dan berbagai kegiatan dari Baekhyun. Aku butuh cintamu!"

2. Video Pertama

Di hari yang sama, Baekhyun juga mengunggah video pertamanya di akun tersebut. Video singkat dengan durasi 1:44 menit tersebut merupakan sebuah vlog saat dirinya keluar untuk habiskan waktu bersama teman-temannya.

Dari vlog itu, kita bisa melihat Baekhyun yang sedang mengendarai mobilnya, mendengarkan musik, menikmati secangkir americano sampai jalan-jalan santai. Tengok video lengkapnya di sini yuk!

Video by: Youtube Channel Baekhyun

3. Ditonton Banyak Orang

Tak lama rilis, channel Youtube milik Baekhyun memang sudah mendapatkan banyak subscribers. Sampai berita ini diturunkan, para pengikut-nya mencapai angka 700 ribu lebih!

Selain itu, video pertama yang diunggah oleh Baekhyun tersebut juga telah meraih angka satu juta lebih views. Pada bagian kolom komentar, para fans pun menuliskan ucapan selamat datang pada Baekhyun di dunia Youtube.


REKOMENDASI
TRENDING