KOREA

Baekhyun EXO Sendiri ke LA, Rambut Keriting dan Pakai Hoodie yang Didesainnya

Selasa, 26 Februari 2019 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Baekhyun EXO © Prive

Kapanlagi.com - Baekhyun EXO selama ini dikenal sebagai salah satu idola K-Pop paling berbakat. Selain jago nyanyi dan ngedance, ia juga sering dipuji karena interaksinya dengan para penggemar yang manis banget. Tapi tahukah KLovers, kalau Baekhyun sebetulnya punya profesi lain?

Sejak tahun lalu, Baekhyun ditunjuk brand fashion Prive sebagai co-creative director. Bersama brand dari Amerika Serikat itu, pria berusia 27 tahun ini meluncurkan koleksi yang disebut Prive by BBH berupa kaos, kemeja, hingga jaket.

Sampai saat ini Baekhyun dan Prive masih bekerja sama. Dan akhirnya, pelantun lagu Take You Home itupun terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri event yang diselenggarakan oleh Prive.

1. Terbang ke LA

Senin sore (25/2/2019) waktu setempat, Baekhyun terlihat berada di Bandara Internasional Incheon. Sendirian tanpa member EXO lainnya. Tapi tentu saja nggak benar-benar sendiri, ada manajer yang mendampingi aktor pendukung drama Scarlet Heart Ryeo.

Baekhyun terlihat memakai hoodie Prive warna putih yang didesainnya sendiri. Dilengkapi celana dan mantel panjang warna hitam, penampilan Baekhyun lucu. Apalagi dengan rambutnya yang sekarang jadi keriting. Cute banget!

2. Mau Ngapain Sih?

Jadi ceritanya nih, Baekhyun terbang ke LA ini untuk menghadiri peluncuran koleksi Prive yang diselenggarakan pada 26 Februari mendatang (waktu setempat). Tiket untuk acara ini pun sudah sold out dibeli oleh penggemar yang nggak sabar bertemu dengan Baekhyun.

Bagaimana menurut KLovers penampilan baru Baekhyun dengan rambut keriting ini? Sudah seperti desainer belum?


REKOMENDASI
TRENDING