Bahas Soal Wajah Gantengnya, Sungjae BTOB Ternyata Nggak Suka Merawat Diri

Selasa, 23 Januari 2018 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bahas Soal Wajah Gantengnya, Sungjae BTOB Ternyata Nggak Suka Merawat Diri Sungjae © CUBE

Kapanlagi.com - Sungjae BTOB melakukan pemotretan dengan InStyle Korea. Ia pun menunjukkan sisi dirinya yang lebih good looking dengan style kasual yang simple dan bernuansa hitam.

Seperti yang bisa dilihat, Sungjae mengenakan kaos hitam memadukannya dengan jeans senada. Ia pun memberikan tatapan tajam ke arah kamera.

Sungjae BTOB dalam pemotretan terbarunya. © InStyleSungjae BTOB dalam pemotretan terbarunya. © InStyle

Sungjae pun membahas soal kepribadian dan wajah tampannya. Menurut idol yang juga aktor tersebut, ia merupakan orang yang suka bersosialisasi. Namun sayangnya, ia bisa sedikit canggung kalau berkumpul dengan orang-orang yang seusia atau lebih muda darinya.

"Aku menyembunyikan kepribadian asliku dalam pertemuan pertama, tapi aslinya aku orang yang meramaikan suasana, karena aku bisa mengenal orang dengan cepat. Aku sangat nyaman di antara hyung dan noona, entah kenapa aku selalu jadi yang paling muda, tapi aku selalu merasa sedikit tidak nyaman dengan teman seumuran atau yang lebih muda," tandas Sungjae.

Punya wajah ganteng, Sungjae BTOB ngaku jarang merawatnya. © InStylePunya wajah ganteng, Sungjae BTOB ngaku jarang merawatnya. © InStyle

Bahasan pun berpindah pada wajah ganteng Sungjae. Saat ditanyai rahasia kulitnya yang bagus, ternyata bintang GOBLIN itu mengungkap fakta kalau sebenarnya dia malas sekali merawat wajahnya sendiri.

"Wajah yang kupunya sejak muda akhirnya mulai seperti umur aslinya. Aku nggak terlalu merawat wajah. Saat kecil dulu, ibu dan kakakku yang merawatnya, seperti mencuci wajahku dengan air beras. Tapi sekarang, kalau sedang sendiri aku bahkan nggak pernah memakai lotion," jelasnya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING