Baru Saja Dimulai, Kasus No Min Woo Vs SM Masuk ke Tahap Baru

Senin, 29 Juni 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Baru Saja Dimulai, Kasus No Min Woo Vs SM Masuk ke Tahap Baru No Min Woo ©istimewa
Kapanlagi.com - Mungkin SM merupakan salah satu agensi K-Pop dengan skandal hukum paling fenomenal sepanjang tahun ini. Mulai dari dengan hengkangnya para member China EXO hingga gugatan mantan artis mereka.

Salah satu yang sekarang berani melayangkan kasus kontrak budak SM adalah musisi sekaligus aktor No Min Woo. Awalnya, pria dengan tinggi 183 cm ini merupakan drummer dari band naungan SM Entertainment.

Beranggotakan tiga orang, No Min Woo merupakan anggota band The TRAX dan debut pada tahun 2004. Bintang My Girlfriend is Gumiho ini akhirnya memutuskan untuk keluar pada 2006.

Tahap investigasi kasus No Min Woo vs SM baru saja dimulai. ©soompi.comTahap investigasi kasus No Min Woo vs SM baru saja dimulai. ©soompi.com

Beberapa waktu lalu, Komisi Peradilan Pusat Seoul memanggil No Min Woo mengenai kontrak hingga larangan siaran. Dengan begitu kasus ini akhirnya berlanjut pada tahap investigasi.

"SM telah melakukan kontrak selama 17 tahun pada No Min Woo. Setelah ia bebas dengan susah payah dari SM, mereka malah mencoba mencegah No Min Woo untuk siaran," tutur perwakilan No Min Woo dilansir dari Soompi.

Penyelidikan ini merupakan awal dari kasus tersebut. Kira-kira akan berlangsung seperti apa ya perkara antara No Min Woo dan SM berikut, bagaimana nih menurut kalian?

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING