KOREA

Baru Sehari Debut, TXT Pecahkan Rekor ITZY

Selasa, 05 Maret 2019 19:10 Penulis: Rahmi Safitri

TXT dan ITZY © Istimewa

Kapanlagi.com - Di tahun 2019 ini beberapa pendatang baru bermunculan di dunia K-Pop. Dua di antaranya sudah merebut hati banyak orang. Mereka adalah girlband ITZY yang berasal dari JYP Entertainment dan boyband TXT yang merupakan adik seagensi BTS

Februari lalu, ITZY membukukan rekor dengan MV artis pendatang baru paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam. MV Dalla Dalla mereka mendapat 13.933.725 views setelah sehari dirilis di YouTube.

Sayangnya rekor tersebut tidak bertahan lama karena dipecahkan oleh TXT. Tapi nggak apa-apa, kedua grup sama-sama bagus, bertalenta, dan punya banyak penggemar.

 

1. Rekor Baru

Oke balik lagi nih ke rekor yang baru saja diukir oleh TXT. Seperti yang kita ketahui, Soobin dkk merilis MV untuk lagu CROWN pada hari Senin (4/3/2019) pukul 6 PM KST atau 4 PM WIB. Dan 24 jam kemudian, MV tersebut resmi mendapatkan total views 14.493.378.

Dengan pencapaian tersebut, artinya TXT mengukir rekor MV paling banyak ditonton dalam 24 jam untuk pendatang baru. Selamat buat TXT. Yang belum nonton, silakan saksikan ya!

2. iTunes

TXT merilis album debut mereka THE DREAM CHAPTER: STAR pada hari Senin (4/3) pukul 6 malam KST. Dalam waktu beberapa jam saja, boy group yang satu ini sudah meraih prestasi.

Pada hari Selasa (5/3), BigHit Entetainment mengungkapkan album dari TXT ini berhasil menjuarai tangga lagu iTunes di 44 negara seperti Amerika, Rusia, Brazil, Spanyol, Hong Kong, Taiwan, Meksiko, Norwegia, Saudi Arabia, India, Singapura dan masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING