Baru Selesai 'Pinocchio', Park Shin Hye Rilis Teaser Film Baru

Jum'at, 06 Februari 2015 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Baru Selesai 'Pinocchio', Park Shin Hye Rilis Teaser Film Baru foto: Viki®
Kapanlagi.com - Baru pertengahan bulan lalu drama Park Shin Hye berakhir, film terbarunya ROYAL TAILOR pun juga baru dirilis Desember lalu. Tiba-tiba saja nih, sang aktris merilis teaser untuk proyek barunya.

Park Shin Hye dipercaya untuk turut memerankan BEAUTY INSIDE. Film baru yang akan segera dirilis ini mengisahkan tentang seseorang bernama Woojin, yang fisik dan mentalnya selalu berubah setiap bangun tidur.

Karakter ini sendiri diperankan oleh 20 aktor dan aktris, termasuk Park Shin Hye. Dalam teaser yang dirilis, lawan main Lee Jong Suk itu terlihat memandang terkejut ke arah Lee Dong Hwee.

Teaser foto BEAUTY INSIDE yang dibintangi oleh Park Shin Hye. @kpopherald.comTeaser foto BEAUTY INSIDE yang dibintangi oleh Park Shin Hye. @kpopherald.com

Park Shin Hye sendiri mengaku cukup nggak percaya diri mengenai penampilannya kali ini. Pasalnya, ia harus beradu akting dengan para bintang senior, jadi nggak heran deh jika aktris 25 tahun itu sempat nervous.

"Aku sangat nervous bagaimana para penonton menilai penampilanku. Meski hanya muncul sebentar, Aku harus melakukan yang terbaik agar bisa sama dengan akting para aktor dan aktris veteran yang begitu sempurna," jelas Park Shin Hye dalam sebuah wawancara, seperti yang dilansir KPopHerald.

BEAUTY INSIDE sendiri merupakan film adaptasi dari film Amerika berjudul sama yang sempat memenangkan Grand Prize dalam 2013 Cannes Lions International Festival of Creativity. Untuk versi Korea ini sendiri digarap oleh sutradara Park Jong Yul.

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING