Bayaran Yoo Jae Suk 'Running Man' 10 Kali Lipat Bintang Lain?

Selasa, 13 Januari 2015 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bayaran Yoo Jae Suk 'Running Man' 10 Kali Lipat Bintang Lain? kpopfighting.com
Kapanlagi.com - Sempat diungkapkan bahwa gaji Yoo Jae Suk sampai 10 kali lipat dari yang didapat bintang lain. Tapi apakah benar sang MC mendapat gaji yang sebesar itu?

Sebelumnya, Jung Joon Ha mengungkapkan jika bayaran Yoo Jae Suk di Infinity Challenge mencapai 10 kali lipat yang didapatkannya. HaHa yang juga berada dalam reality show yang sama membocorkan jika bayaran sang MC memang yang paling banyak.

Ternyata nih, yang diungkapkan Jung Joon Ha itu hanya candaan loh. Malahan saat di sebuah acara radio, ia mengatakan jika gaji Yoo Jae Suk tak cukup besar.

Bayaran Yoo Jae Suk ternyata nggak cukup besar. @kdramastars.comBayaran Yoo Jae Suk ternyata nggak cukup besar. @kdramastars.com

Dilansir KDramaStars, Yoo Jae Suk hanya menerima gaji sebesar 1 juta Won atau sekitar Rp 11,5 juta loh untuk tiap episode Infinity Challenge. Hal ini tentu begitu kecil jika melihat sang entertainer yang merupakan salah satu MC terbaik Korea.

Namun di sisi lain, pendapatan sang MC di luar variety show yang dibintanginya itu cukup memuaskan. Tahun lalu, ia menandatangani kontrak iklan bernilai hingga US$ 600 ribu atau setara dengan Rp 7,6 miliar.

Sayangnya, tak ada sumber berapa pendapatan Yoo Jae Suk dari Running Man. Seperti yang diketahui, reality show penuh tantangan ini memang begitu populer di kalangan fans internasional. Semoga pendapatannya memang jauh lebih banyak ya?

(kdr/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING