Belum Tayang, Drama Kim Soo Hyun 'Producer' Laku Rp 31,7 Miliar

Selasa, 12 Mei 2015 09:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Belum Tayang, Drama Kim Soo Hyun 'Producer' Laku Rp 31,7 Miliar KBS Producer ©allkpop.com
Kapanlagi.com - Fans mana sih yang nggak bahagia saat tahu bintang pujaannya akan comeback? Sukses dengan Man From The Stars, drama baru Kim Soo Hyun akhirnya akan segera tayang.

Drama KBS yang juga dibintangi Gong Hyo Jin, Cha Tae Hyun, dan IU ini dijadwalkan akan tayang perdana 15 Mei nanti. Meski begitu, Producer sudah terjual dengan harga fantastis pada sebuah situs video di China.

Dilansir Soompi, hak siar drama yang mengisahkan tiga sutradara dan seorang penyanyi ini terjual mencapai 220 juta Won atau setara dengan Rp 2,64 miliar untuk tiap episodenya. Producer pun telah mengantongi 31,7 M untuk drama sepanjang 12 episode.

Drama Producer menjadi yang paling dicari di Weibo China. ©soompi.comDrama Producer menjadi yang paling dicari di Weibo China. ©soompi.com

Kepopuleran Kim Soo Hyun di China langsung melejit berkat perannya sebagai alien Do Min Joon tahun lalu. Nggak heran nih keyword Producer jadi pencarian terpopuler di Weibo.

Dalam drama baru ini sendiri, Kim Soo Hyun dipercaya untuk memerankan sutradara baru bernama Baek Seung Chan yang begitu kikuk. Aktor yang bernaung di bawah KeyEast entertainment ini membuktikan jika ia bisa memerankan berbagai karakter dan begitu total.

Melihat ada empat artis yang menjadi bintang utama sekaligus, fans belum bisa memastikan siapa yang akan terlibat cinta dengan Kim Soo Hyun nantinya. Akankah kali ini sang aktor kembali terlibat kisah noona romance seperti saat membintangi Man From The Stars lalu, atau menjadi pacar IU dalam drama?

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING