KOREA

Beradu Akting Dengan Shan Cai Generasi Kedua, Jerry Yan Dipuji Awet Muda

Minggu, 14 April 2019 17:41 Penulis: Kistin Septiyani

Jerry Yan dan Shen Yue ©ZJTV

Kapanlagi.com - KLovers tentu masih ingat dengan drama Taiwan legendaris METEOR GARDEN. Saking populernya, drama ini bahkan dibuat ulang dengan para pemain baru yang jauh lebih muda. Meski begitu, Jerry Yan membuktikan generasi pertama dari serial ini memang tak bisa begitu saja dilupakan.

Dalam sebuah acara televisi lokal, berjudul Ace vs Ace Jerry Yan menunjukkan kemampuan aktingnya. Ia kembali melakoni adegan perpisahan dengan Shan Cai dalam serial tersebut. Namun, kali ini Jerry harus beradu akting dengan Shen Yue, pemeran Shan Cai dari generasi kedua.

1. Menampilkan Akting Memukau

Kapanlagi.com - Jerry Yan dan Shen Yue memang memiliki jarak usia yang sangat jauh. Namun bintang METEOR GARDEN tahun 2001 dan 2018 ini menunjukkan akting yang sangat kompak. Keduanya menunjukkan chemistry yang sangat baik.

Bahkan dalam adegan tersebut, jarak usia keduanya tak lagi nampak. Begitu menghayati peran masing-masing, mereka terlihat menangis menjalani adegan perpisahan yangs sangat ikonik dalam serial tersebut.

2. Menuai Pujian

Kapanlagi.com - Salah satu pengguna Twitter asal Indonesia mengunggah ulang cuplikan video dari acara tersebut. Banyak netizen yang memuji akting keduanya melalui kolom komentar unggahan itu. Mereka juga memuji Jerry Yan yang nampak tak bertambah tua sedikitpun.

Video yang diunggah oleh akun twitter bernama @neustarcoll ini telah di-retweet dan disukai oleh lebih dari seribu pengguna twitter. Jadi KLovers, lebih suka METEOR GARDEN generasi pertama atau kedua?


REKOMENDASI
TRENDING