KOREA

Berencana Menikah Tahun Depan, Begini Tanggapan Agensi Ma Dong Seok

Sabtu, 25 Mei 2019 00:16 Penulis: Kistin Septiyani

©AllKpop

Kapanlagi.com - Ma Dong Seok mengungkapkan keinginannya untuk menikahi sang kekasih, Ye Jung Hwa di tahun 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan sang aktor saat menghadiri Cannes Film Festival 2019 pada Kamis (23/5/2019) kemarin.

"Aku ingin menikah tahun ini tapi itu harus ditunda tahun depan karena jadwalku yang sibuk," ucap Ma Dong Seok dikutip dari Allkpop, pada Jumat (24/5/2019).

1. Ingin Cepat Punya Anak

Tak hanya itu, Ma Dong Seok juga mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki momongan. Pasalnya akhir-akhir ini ia sering mendengat tentang mengurus anak dari sutradara Kim Yong Hwa.

"Sutradara Kim Yong Hwa memintaku untuk cepat menikah jika aku ingin memiliki anak. Aku telah banyak mendengar tentang mengasuh anak dari Kim Yong Hwa akhir-akhir ini," imbuhnya.

2. Tanggapan Agensi

Terkait dengan pernyataan Ma Dong Seok ini, Big Punch Entertainment yang menaungi sang aktor akhirnya angkat bicara. Menurut pihak agensi, rencana pernikahan kedua sejoli tersebut belumlah resmi.

"Ma DOng Seok dan pacarnya Ye Jung Hwa masih belum membuat rencana pernikahan secara resmi. Ini hanyalah keinginan Ma Dong SUk untuk menikah sesegera mungkin jika situasi menghendaki, tapi pernyataannya itu tidak terkait dengan rencana spesifik dari hubungan keduanya. Ma Dong Seok memang menjaga hubungannya dengan Ye Jung HWa. Namun mereka masih belum memastikan rencana pernikahan apapun, dan ketika mereka melakukannya, kami akan memberitahu media melalui pernyataan resmi," ujar pihak agensi.


REKOMENDASI
TRENDING