Berusia 28 Tahun, BoA Belum Ada Rencana Menikah

Senin, 08 Juni 2015 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Berusia 28 Tahun, BoA Belum Ada Rencana Menikah BoA ©koreaboo.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, BoA diundang untuk menjadi bintang tamu dalam MBC Bae Cheol Su Music Camp. Ia pun membawakan lagu barunya Who Are You? secara langsung untuk para pendengar radio.

Setelah selesai menyanyi, para pendengar pun langsung mengirim pesan, memuji kemampuan vocal live sang solois. Melihat kesempurnaan idolanya, mereka pun bertanya soal kehidupan cintanya.

"Kamu begitu jago menyanyi dan dance, eonni. Aku penasaran sekali pria seperti apa yang akan menikah denganmu nanti," komentar seorang penggemar wanita.

BoA yang ternyata belum akan menikah dalam waktu dekat. ©allkpop.comBoA yang ternyata belum akan menikah dalam waktu dekat. ©allkpop.com

Bae Cheol Su pun kemudian bertanya soal target menikah BoA. Cukup mengejutkan karena penyanyi yang populer karena OST Inuyasha Every Heart itu masih belum memikirkan pernikahan dalam waktu dekat. "Dalam jangka waktu 10 tahun," ujarnya seperti yang dilansir Koreaboo.

Untuk saat ini, BoA merasa ia tak memiliki banyak pilihan calon suami. Untuk target sendiri, ia berusaha agar bisa menikah sebelum usianya mencapai 40.

"Rata-rata usia pernikahan di Korea saat ini berada di pertengahan 30 tahun. Aku pasti akan menikah sebelum usiaku 35 tahun atau setidaknya sebelum 40 tahun," papar BoA seperti yang dilansir Koreaboo.

Kira-kira pria seperti apa nih yang sukses mencuri perhatian sang diva Asia?

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING