KOREA

BTS Akan Pidato di Depan Majelis Umum PBB dan Tampil di Times Square

Kamis, 20 September 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Kabar gembira kembali datang dari BTS, lebih tepatnya RM dkk kembali mengukir prestasi membanggakan bukan hanya buat fans tapi juga Korea. BTS yang sekarang sedang dalam rangka tur dunia mereka di Amerika Utara akan tampil di beberapa acara penting.

Seperti dilansir dari Yonhap News akan ikut serta dalam program acara UNICEF yang bernama Generation Unlimited pada tanggal 24 September mendatang di Markas PBB, New York, Amerika Serikat. Generation Unlimited ini adalah program kerja sama untuk menciptakan perluasan investasi dan kesempatan buat anak muda di usia 20-an.

BTS diharapkan menyampaikan pidato mereka selama tiga menit di depan orang-orang penting di dunia seperti first lady Korea, Kim Jung Sook, dan sekjen PBB, Antonio Guterres, yang akan berkumpul untuk pertemuan Majelis Umum PBB yang ke-73. Acara yang dihadiri BTS ini digelar sehari sebelum pertemuan penting itu digelar.

1. Bikin Kagum PBB

BTS sebelumnya memang membuat kagum PBB berkat program UNICEF mereka yang disebut dengan Love Myself yang dimulai sejak Oktober 2017 lalu dan mendapat 1 juta dollar sampai Juni 2018 lalu.

Salah satu diplomat PBB menyebut kalau diundang di acara yang dihadiri majelis umum PBB adalah hal yang luar biasa untuk artis K-Pop. Dengan ini BTS pun akan menjadi artis Korea pertama yang berpidato di acara PBB.

2. BTS di Times Square

Bukan cuma itu, V dkk juga akan dijadwalkan tampil di acara populer AS, Good Morning America pada hari Rabu, 26 September, waktu setempat. Acara yang tayang di channel ABC ini akan menghadirkan BTS untuk tampil di Times Square, New York, secara live.

Acara ini pastinya bisa ditonton secara live via streaming. Jadi tunggu saja.


REKOMENDASI
TRENDING