KOREA

Buka Rekrutmen Pegawai, Agensi Kang Daniel Diserbu Ribuan Pelamar

Rabu, 12 Juni 2019 16:21 Penulis: Kistin Septiyani

Kang Daniel ©Instyle

Kapanlagi.com - Agensi yang milik Kang Daniel, KONNECT Entertainment dikabarkan mulai membuka open rekrutmen pegawai pada Selasa (11/6/2019). Pengumuman rekrutmen tersebut diunggah melalui berbagai website lowongan pekerjaan. Tak lama setelah pengumuman tersebut diunggah, ribuan pelamar sudah mendaftar untuk pekerjaan tersebut.

Agensi tersebut membutuhkan pekerja untuk 11 divisi yang meliputi tenaga administratif, keuangan, manajer artis, media public relation, distribusi konten, produksi konten, Artis dan Repertoar, Komunikasi Publik, serta tiga divisi bisnis global.

1. Jadi CEO

Dalam pengumuman rekrutmen tersebut, nama Kang Daniel tercantum sebagai CEO alias pemimpin dari Konnect Entertainment. Logo dari perusahaan akhirnya juga ditunjukkan dalam pengumuman tersebut.

Belakangan terungkap bahwa Kang Daniel tidak hanya terikat pada agensi barunya itu, tetapi juga KD Corporation. KONNECT Entertainment akan mengurusi pekerjaan Daniel di dunia hiburan, sedangkan KD Corporation akan menangani segala sesuatu di luar industri hiburan yang berkaitan dengan Kang Daniel.

2. Debut Solo

Belum lama ini mantan anggota Wanna One, Kang Daniel membuat sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan. Ia menyatakan akan mendirikan sebuah agensi miliknya sendiri dan melakukan debut solo secepatnya.

Idol asal Busan ini juga menyatakan bahwa dirinya kini terlibat dalam penciptaan lagu-lagu dalam album debutnya nanti. Ia menulis lirik dan juga musik untuk lagu-lagu tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING