Bukan Park Seo Joon, Aktor 'What's Wrong With Secretary Kim' Ini Akui Pacaran

Kamis, 02 Agustus 2018 19:00 Penulis: Rahmi Safitri
Bukan Park Seo Joon, Aktor 'What's Wrong With Secretary Kim' Ini Akui Pacaran Park Seo Joon dan Kang Ki Young © tvN

Kapanlagi.com - Drama What's Wrong With Secretary sudah tamat dan episode terakhirnya dapat rating tinggi. Bukan cuma Park Seo Joon dan Park Min Young saja, para pemain lainnya dalam drama yang tayang di tvN ini juga mencuri perhatian penonton. Salah satunya adalah aktor Kang Ki Young.

Di What's Wrong With Secretary, Kang Ki Young berperan sebagai Park Yoo Shik yang merupakan rekan kerja dan sahabat dari Lee Young Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon. Romance keduanya di drama adalah salah satu yang menjadi daya tarik bagi penonton. 

Kang Ki Young melakukan wawancara pada hari Kamis (2/8/2018). Selain membahas soal drama yang baru saja dibintanginya, dia mengungkap sebuah fakta yang cukup bikin kaget. Kang Ki Young mengakui kalau dirinya sedang pacaran dengan senyum cerah.

Kang Ki Young, pemeran Yoo Shik di 'What's Wrong With Secretary Kim' © via soompi.comKang Ki Young, pemeran Yoo Shik di 'What's Wrong With Secretary Kim' © via soompi.com

"Aku sedang pacaran, sekitar dua tahun lebih sedikit, belum ada rencana untuk menikah. Tapi kalau kami berlanjut dengan baik, pernikahan mungkin akan terjadi suatu hari nanti. Usiaku 36 tahun. Bukan umur yang muda, jadi aku pacaran dengan penuh tanggung jawab," kata Kang Ki Young, seperti dilansir dari Soompi.

Kang Ki Young lalu menjelaskan siapa sosok wanita yang sedang dipacarinya ini. Dia bilang kalau kekasihnya bukan dari kalangan selebritis, lebih muda tiga tahun darinya, dan selalu mendukung karir sang aktor.

"Pacarku bilang, menurutnya aku mendapat karakter yang hebat (di What's Wrong With Secretary Kim). Dia memberi banyak pujian dan itu membuatku mendapat kekuatan," jelas Kang Ki Young.

Langgeng terus dengan pacar ya, Kang Ki Young :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING