Bukti Kebaikan Lee Jong Suk, Sampai Bantu Seorang Reporter Magang

Senin, 06 Juni 2016 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bukti Kebaikan Lee Jong Suk, Sampai Bantu Seorang Reporter Magang Lee Jong Suk ©Twitter/WL_QINGUYA
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Lee Jong Suk menghadiri event di HugoBOSS Hong Hong Kong. Model-aktor ini pun tampak bergabung di red carpet dan juga event press conference.

Saat Lee Jong Suk muncul, media pun langsung berdesakan untuk bisa mendapat foto dan mewawancarai sang aktor. Saat itu lah, seorang reporter magang asal Korea dari Hong Kong AP bernama Park Joo Won dan seorang reporter Hong Kong dari media lain berselisih.

Pasalnya, reporter ini menuduh Park Joo Won mendorongnya yang kemudian disangkal. Gara-gara itu, sang reporter magang nggak mendapat kesempatan bertanya selama presscon berlangsung.

Lee Jong Suk membantu seorang reporter magang yang didiskriminasi dalam sebuah event presscon. ©soompi.comLee Jong Suk membantu seorang reporter magang yang didiskriminasi dalam sebuah event presscon. ©soompi.com

Di akhir event, wanita ini pun sempat meneriakkan pertanyaannya soal jadwal Lee Jong Suk. "Apa kamu orang Korea," jawab sang aktor mendengar pertanyaan Park Joo Won.

Sayangnya, penerjemah bisa jadi tak mendengar atau sengaja tak menganggap pertanyaan itu dan memilih pertanyaan reporter lain. Namun Lee Jong Suk kemudian menunjuk sang reporter magang dan memberi jawaban sebelum meninggalkan venue, seperti yang dilansir Soompi.

Park Joo Won baru-baru ini menuliskan rasa terima kasihnya, "Aku sangat marah hari itu, tapi untung ada Lee Jong Suk yang memberikan kekuatan. Aku berterima kasih padanya dan berharap agar hanya kejadian baik menimpanya."

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING