HOME » KOREA

Cha Seung Won Comeback Pasca Kasus Seksual Sang Anak

Sabtu, 04 Januari 2014 10:41 Penulis: Ahmat Effendi
Cha Seung Won Comeback Pasca Kasus Seksual Sang Anak Cha Seung Won ©soompi.com
Kapanlagi.com - Aktor Cha Seung Won mengakhiri tahun 2013 dan mulai tahun baru dengan lebih fresh.

Tahun lalu aktor ini menghentikan semua aktivitasnya, dan menjalankan kewajiban sebagai seorang ayah ketika anaknya, Cha No Ah yang merupakan gamer pro terkena skandal seksual dengan seorang siswa berusia 19 tahun.

Ia juga memilih vakum guna menjalani refleksi diri. Cha No Ah dinyatakan tidak bersalah pada tanggal 31 Desember 2013 lalu.

Cha Seung Won bakal kembali aktif di Korea. ©soompi.comCha Seung Won bakal kembali aktif di Korea. ©soompi.com

Karena beban berat telah terbebas dari pundak Cha Seung Won, aktor tersebut berencana memulai kegiatan dengan fresh. Cha No Ah sebelumnya juga mendapatkan dakwaan 10 bulan penjara karena merokok ganja pada bulan Oktober. Namun keluarga meminta banding.

Cha Seung Won sempat memberikan pernyataan kepada Sports Seoul via telepon. "Arti menjadi seorang ayah ... Masalah ini telah diakhiri di 201. Satu tahun pelajaran untukku. Keluarga kami lebih kuat tahun ini, dan aku telah belajar lebih banyak apa artinya menjadi seorang ayah tahun ini. Karena kami keluarga, kini aku akan bekerja keras untuk menampilkan hal yang lebih baik sebagai aktor yang menerima banyak dukungan," ungkapnya.

(soompi.com/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING