Chanyeol EXO Dapat Pernyataan Cinta di Gedung Pencakar Langit

Sabtu, 27 Mei 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Chanyeol EXO Dapat Pernyataan Cinta di Gedung Pencakar Langit Chanyeol © Istimewa

Kapanlagi.com - EXO selama ini dikenal sebagai salah satu selebritis Korea paling terkenal di China. Mereka juga diketahui punya jumlah fanclub penggemar paling banyak di negara yang biasa disebut dengan sebutan tirai bambu itu. Salah satu personel paling populer di sana adalah Chanyeol.

Chanyeol yang merupakan rapper utama dan vokalis di EXO ini memang dikenal punya penggemar fanatik yang sangat memujanya. Setiap dia merayakan ulang tahun, bintang film SO I MARRIED AN ANTI-FAN itu mendapat hadiah yang jumlahnya bikin geleng-geleng netizens.

Sekali lagi, fans di China menunjukkan cinta kepada Chanyeol dengan cara yang unik dan tak biasa. Dilansir dari Koreaboo, lewat sebuah gedung pencakar langit di kawasan Chongqing, fans menunjukkan cintanya untuk Chanyeol lewat kata-kata romantis yang muncul berkelap-kelip.

Pernyataan cinta diawali dengan countdown © as taggedPernyataan cinta diawali dengan countdown © as tagged

Ungkapan cinta itu pun bukan dalam rangka ulang tahun Chanyeol tapi hanya sekedar memperingati momen tanggal 20 Mei. FYI, tanggal 20 Mei yang biasa ditulis dengan 520 memiiki pengucapan wo ai ni yang kebetulan artinya adalah 'aku cinta kamu' dalam bahasa China. 520 memang dikenal sebagai hari pernyataan cinta. Jadinya di momen spesial yang datang setahun sekali itu, fans Chanyeol pun juga ikutan menunjukkan cinta untuk pelantun lagu Stay With Me.

"Beberapa kata cinta selagi sekarang 520" © as tagged"Beberapa kata cinta selagi sekarang 520" © as tagged

"Di antara banyak orang yang tiada akhir, kebetulan bertemu denganmu" © as tagged"Di antara banyak orang yang tiada akhir, kebetulan bertemu denganmu" © as tagged

"Park Chanyeol, terima kasih karena bisa memilikimu" © as tagged"Park Chanyeol, terima kasih karena bisa memilikimu" © as tagged

Pernyataan cinta ditampilkan dengan cara countdown, jadi tiap kalimat bergantian muncul. Kata-kata manis yang muncul itu adalah: 'Beberapa kata cinta selagi sekarang 520. Di antara banyak orang yang tiada akhir, kebetulan bertemu denganmu. Park Chanyeol, terima kasih karena bisa memilikimu.'

Kata-kata romantis itu sengaja juga dipilih di gedung yang terletak di dekat Monumen Kemerdekaan Rakyat dan di tengah-tengah pusat perbelanjaan ramai agar banyak orang bisa membacanya. Semoga Chanyeol juga tahu ya tentang pernyataan cinta ini.

Kalau Chanyeol tahu pasti senang sekali ya © IstimewaKalau Chanyeol tahu pasti senang sekali ya © Istimewa

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING