KOREA

Chanyeol EXO Laporkan 2 Sasaeng Fans, Penggemar Pertanyakan Teman Wanitanya

Jum'at, 21 Juni 2019 14:16 Penulis: Kistin Septiyani

Chanyeol EXO ©Kpopmap

Kapanlagi.com - Chanyeol EXO melaporkan dua orang sasaeng fans yang mencoba masuk ke dalam ruang kerjanya pada bulan April lalu. Meski terjadi sudah cukup lama, topik ini kembali diperbincangkan setelah diketahui di waktu yang bersamaan ada seorang wanita di dalam studio tersebut.

Mengutip Koreaboo, pada Jumat (21/6/2019), kedua sasaeng tersebut berhasil melewati keamanan gedung dan mencoba memasuki ruang kerja tersebut. Kedua sasaeng fans tersebut membunyikan berkali-kali dan mencoba membuka pintu dengan memainkan handlenya dan menekan sandi dengan acak.

 

 

1. Tak Berada di Studio

Saat insiden tersebut, Chanyeol diketahui tidak berada di studio. Namun di dalam ruang kerja tersebut ada seorang wanita yang diketahui sebagai Nona Kim. Karena merasa ketakutan teman wanita Chanyeol ini merekam video kedua sasaeng tersebut melalui intercom.

Teman wanita tersebut kemudian mengirimkan video tersebut pada Chanyeol. Sesampainya Chanyeol di studio ia kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

2. Identitas Nona Kim

Sejak berita ini muncul ke publik, banyak penggemar bertanya-tanya dengan identitas Nona Kim. Fans penasaran dengan apa yang ia lakukan di dalam studio tersebut seorang diri di tengah malam.

SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Chanyeol angkat bicara tentang kabar tersebut. Melalui pernyataan resminya, SM Entertainment menyatakan bahwa insiden ini telah diproses oleh kepolisian. Mereka juga angkat bicara soal identitas teman wanita Chanyeol yang ada menjadi saksi insiden tersebut.

"Sasaeng fans menyebabkan gangguan di studio tempat Chanyeol dan MQ bekerja bersama, jadi mereka melaporkannya pada polisi. Orang yang ada di alam studio adalah anggota kru yang bekerja bersama dalam bidang musik," tulis SM Entertainment.

(kor/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING