Choi Siwon & Changmin TVXQ Putuskan Berangkat Wamil Diam-Diam

Jum'at, 13 November 2015 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Choi Siwon & Changmin TVXQ Putuskan Berangkat Wamil Diam-Diam Choi Siwon - Changmin TVXQ © stardailynews.com
Kapanlagi.com - Oktober kemarin, Eunhyuk dan Donghae Super Junior akhirnya mengucapkan selamat tinggal saat berangkat wajib militer. Selanjutnya, fans harus melepas dua idol aktor ganteng ini untuk hal yang sama.

Agensi telah mengumumkan bahwa Choi Siwon dan Changmin TVXQ adalah selebriti SM yang akan menyusul Eunhyuk serta Donghae. Keduanya dipastikan berangkat wajib militer bersama pada tanggal 19 November seperti dilansir dari Allkpop.

Tinggal menghitung hari, SM Entertainment mengungkap bahwa keduanya ingin pamit dengan diam-diam, tanpa ada acara perpisahan meriah. Karena sudah jadi keputusan Siwon dan Changmin, agensi maklum serta menghormatinya.

Siwon dan Changmin akan berangkat wamil diam-diam. © My DailySiwon dan Changmin akan berangkat wamil diam-diam. © My Daily

"Selamat menjalani wamil baik-baik ya," "hal terbaik saat melihat mereka berangkat dan kembali lagi diam-diam. Sampai berjumpa pada saat kalian pulang wajib militer ya," komentar beberapa netizen seperti dilansir dari Netizen Buzz.

Sama halnya Donghae, Siwon serta Changmin bakal bertugas di unit kepolisian. Namun sebelumnya, mereka harus menjalani pelatihan dasar selama kurang lebih empat minggu.

Usai drama Scholar Who Walks the Night dan She Was Pretty tamat, kita bakal 'puasa' selama dua tahun untuk menantikan comeback Changmin dan Siwon dari wamil. Terus sukses dan hati-hati ya oppa, see you~

(all/net/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING