CL Debut Amerika, Minzy 2NE1 Malah Kecewa?

Jum'at, 17 Oktober 2014 14:41 Penulis: Ayu Srikhandi
CL Debut Amerika, Minzy 2NE1 Malah Kecewa? foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, CL akan segera melakukan debut di Amerika. Sang leader 2NE1 ini akan bergabung dengan manager Justin Bieber dan Ariana Grande, Scooter Braun.

YG Entertainment juga telah mengonfirmasi kebenaran karir internasional artisnya ini. "Benar jika CL akan merilis album solo di Amerika musim semi mendatang," jelasnya.

CL sendiri ternyata telah menyelesaikan rekaman untuk single Amerika-nya itu. Sang idol memang dikenal memiliki skill rap yang keren dan juga kemahiran berbahasa Inggris yang membuatnya bisa debut di pasar Amerika.

Loading

#Word

View on Instagram

Sayangnya, solo karir CL ini sepertinya tak mendapat dukungan sepenuhnya dari member 2NE1 lain. Melalui akun Instagramnya, Minzy seolah ingin menunjukkan protesnya.

"Hal-hal berubah, manusia berubah, tempat berubah, teman berubah, karir berubah, ekonomi berubah... tapi Tuhan tak akan berubah," ini lah pesan Minzy, yang diperkirakan menyindir CL, seperti yang dilansir Allkpop.

Tak hanya berupa postingan, Minzy juga mengubah nama Instagramnya dari @minzy21mz menjadi @_minzy_mz. Apakah menghilangkan 21 merupakan bentuk kekecewaan sang magnae pada 2NE1?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING