Clara Akui Diikuti CEO Mantan Agensinya Hingga ke Kamar Mandi

Kamis, 21 Mei 2015 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Clara Akui Diikuti CEO Mantan Agensinya Hingga ke Kamar Mandi Clara © topstarnews.net
Kapanlagi.com - Kasus yang melibatkan Clara dengan CEO mantan agensinya (Ilkwang Group atau Polaris Entertainment), Lee Kyu Tae, masih berlanjut. Clara sebelumnya menuntut agensi tersebut karena membatalkan kontraknya. Sedangkan aktris Emergency Couple ini dituntut balik dengan tuduhan pemerasan.

Dilansir dari Allkpop, Channel A memberi laporan tentang dari investigasi yang dilakukan pengadilan terkait dengan kasus ini. Clara diketahui memberikan beberapa pernyataan dan menolak segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Dia membantah kalau melakukan pemerasan dan mengaku kalau CEO Lee Kyu Tae memperlakukannya seperti wanita bukan artis dari agensinya.

"Lee Kyu Tae memanggilku secara terpisah di restoran terbaik sebuah hotel bahkan membelikanku sebuah tas mewah dari Prancis, Hermes. Ketertarikannya kepadaku sangat memberatkanku. Dia bahkan mengikutiku ke kamar mandi di hotel mewah dan membuatku takut," ujar Clara.

Clara merasa terganggu dengan perhatian lebih yang diberikan mantan CEO-nya © hqkpopgirls.tumblr.comClara merasa terganggu dengan perhatian lebih yang diberikan mantan CEO-nya © hqkpopgirls.tumblr.com

Pernyataan Clara tersebut langsung dibantah oleh pihak sang CEO. "Clara berbohong untuk menghindar dari pembayaran pembatalan kontrak. Semua selebritis di agensi juga mendapat tas Hermes," kata perwakilan agensi.

"Sehubungan dengan tas Hermes, Clara bilang dia menerima tas dengan dengan harga mahal. Kenyataannya tas yang diberikan kepadanya berharga murah. Bahkan setelah itu, Clara menunjukkan terima kasihnya dengan memberi CEO Lee hadiah balik," lanjut perwakilan agensi.

Well, bagaimana menurutmu? Siapa yang berbohong dalam kasus ini?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING