KOREA

Daftar Wamil Jadi Korps Marinir, Minho SHINee Dipuji Pria Sejati

Selasa, 19 Maret 2019 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Minho SHINee © HIGHEND

Kapanlagi.com - Kalau menyebut sosok visual di dunia K-Pop, pastinya tak lengkap tanpa menyebut sosok Minho SHINee. Tapi pria berusia 28 tahun ini nggak hanya ganteng, Minho juga penuh bakat dan punya jiwa kompetitif yang tinggi. Ngomong-ngomong soal yang terakhir, dia nggak mau kalah tiap kali ikut kompetisi, terutama olahraga.

Jiwa kompetitif Minho ini kembali terbukti pada hari Senin (18/3/2019). Sebuah berita dari Sports Chosun seperti dilansir Soompi, menyebutkan kalau Minho sedang menunggu hasil setelah mendaftar menjadi anggota dari Korps Marinir.

Yap, pastinya fans sudah paham kalau Minho segera menjalankan wajib militer sama seperti member segrupnya yang sudah berangkat lebih dulu yaitu Onew dan Key. Artinya untuk sementara SHINee bakal tersisa Taemin, yang sedang fokus dengan karirnya sebagai penyanyi solo.

 

1. Tinggal Tunggu Hasil

Masih menurut Sports Chosun, Minho mendaftar ke Korps Marinir akhir Januari lalu. Dia sudah lolos tahap pertama pemeriksaan dan baru-baru ini menjalani wawancara dan tes fisik.

SM Entertainment pun sudah memberikan pernyataan resminya terkait pilihan Minho dalam menjalankan wajib militer ini. "Memang benar Minho SHINee mendaftar di Korps Marinir. Dia sedang menunggu hasilnya."

Kalau Minho lolos, dia diperkirakan akan mulai wajib militer pada April mendatang.

2. Dipuji Netizens

Setelah berita tentang Minho ini beredar di media online, pujian pun diterima pria yang juga seorang aktor. Ini gara-gara jarang sekali ada selebriti yang memilih Korps Marinir untuk menjalankan tugas wajib militernya. Selama ini selebritis yang menjadi pekerja publik saat wamil atau tentara aktif.

Korps Marinir di Korea Selatan terkenal paling berat di antara unit Angkatan Laut dan kabarnya hanya untuk orang-orang yang kuat secara fisik dan mental. Jika ada gangguan pada negara biasanya Korps Marinir lah yang maju lebih dulu.

Tak heran kalau anggota Korps Marinir sering dihormati oleh banyak orang. Maka nggak heran kalau Minho yang selama ini dikenal kompetitif dapat pujian sebagai pria Korea yang sesungguhnya.

3. Akan Adakan Fan Meeting

Sementara itu, Minho sudah selesai syuting film JANGSA-RI 9.15 (judul sementara). Film tersebut diperkirakan akan rilis saat Minho tengah menjalani wajib militernya.

Ia juga berencana mengadakan fan meeting berjudul 'The Best CHOI'S MINHO' pada tanggal 30 Maret 2019 di Korea University's Hwajung Gymnasium untuk mengucapkan salam perpisahan untuk para penggemarnya.

Siapa nih yang bakal kangen Minho?


REKOMENDASI
TRENDING