KOREA

Dalam Waktu 24 Jam, MV 'Fancy' TWICE Raih Angka Views Fantastis di Youtube

Rabu, 24 April 2019 14:08 Penulis: Gogor Subyakto

TWICE. Credit: JYP Entertainment

Kapanlagi.com - TWICE baru saja hadir kembali dengan karya terbaru mereka. Seperti yang diketahui, girl group tersebut merilis mini album ketujuh yang bertajuk Fancy You dengan single utama yakni Fancy.

Tentunya, comeback ini pun langsung disambut meriah oleh para penggemar. Terutama dengan TWICE yang hadir dengan konsep baru. Kalau sebelumnya lebih sering hadir bergaya cute, kini mereka pamerkan pesona lebih bold dan dewasa.

Dukungan para ONCE (sebutan fans TWICE) pun terasa dalam sederet prestasi yang diraih grup tersebut untuk comeback Fancy. Selain menjuarai berbagai tangga lagu, music video-nya raih angka views yang fantastis!

1. Comeback TWICE

Pada hari Senin (22/4) kemarin, TWICE merilis mini album terbaru mereka yakni Fancy You pada pukul 18.00 KST. Untuk comeback ini, para member hadir dengan konsep dan penampilan yang lebih dewasa serta bold.

Untuk single utama yakni Fancy, girl group dari JYP Entertainment itu juga merilis music video. Tentunya, para ONCE pun langsung berlomba-lomba untuk melihat para idola mereka dalam video tersebut.

2. Youtube Views

Tak lama rilis, lagu Fancy dari TWICE sudah merajai sederet tangga lagu di Korea. Selain itu, single utama comeback tersebut juga menempati posisi pertama iTunes di berbagai negara.

Bukan hanya menempati peringkat teratas di chart, music video untuk Fancy juga mendapatkan angka penonton yang fantastis. Dalam waktu 24 jam rilis, video tersebut meraih 39,8 juta views!

3. MV Fancy

Comeback Fancy ini memang menghadirkan sisi baru dari TWICE. Lewat lagu serta music video, para member TWICE tampak begitu percaya diri dengan konsep yang tak lagi cute atau girly.

Debut pada tahun 2015, sekarang memang sudah dirasa untuk TWICE mengubah image mereka. Hal itu sangat terasa dalam berbagai scene yang menunjukkan gaya glamor member di music video Fancy. Intip di sini yuk!

Video by: JYP Entertainment


REKOMENDASI
TRENDING