Dara 2NE1 'Tinggal Serumah' Dengan Berondong Lebih Muda 10 Tahun

Jum'at, 10 April 2015 07:17 Penulis: Rahmi Safitri
Dara 2NE1 'Tinggal Serumah' Dengan Berondong Lebih Muda 10 Tahun Dara 2NE1 © fanpop.com
Kapanlagi.com - Ada apa antara Dara 2NE1 dan Kang Seung Yoon? Buat yang belum tahu, Kang Seung Yoon adalah rekan satu agensi Dara di YG Entertainment. Kang Seung Yoon tergabung dalam grup WINNER dan juga menjabat sebagai leader. Sekarang, keduanya bukan hanya sekedar teman se-agensi, tapi juga jadi pasangan.

Satu hal yang bikin terkejut, Dara yang tahun ini berusia 31 tahun, usianya 10 tahun lebih tua dari Seung Yoon. Kok bisa ya mereka ada hubungan? Jawabannya bisa kalau dalam drama.

Yap, Dara dan Seung Yoon akan bermain drama bareng. Dilansir dari Allkpop, keduanya menjadi pemeran utama dalam sebuah drama untuk web berjudul We Broke Up. Drama tersebut diproduksi oleh CJ E&M bekerja sama dengan YG Entertainmnet. We Broke Up disebut-sebut sebuah drama romantis dengan sentuhan musik.

Kang Seung Yoon berperan sebagai mantan Dara di We Broke Up © YG EntKang Seung Yoon berperan sebagai mantan Dara di We Broke Up © YG Ent

Dara berperan sebagai No Woori, yang selalu ceria di setiap waktu dan sedang mencari pekerjaan. Peran Kang Seung Yoon adalah Jin Wonyoung, yang bekerja sepanjang malam tiap hari dan seorang vokalis band indie. Keduanya  adalah pasangan yang sudah putus tapi masih tinggal bersama.

Selain dibintangi oleh Dara dan Seung Yoon, We Broke Up juga didukung model Kang Seung Hyun dan Jang Ki Yong. Masih belum jelas apa peran keduanya di drama ini.

We Broke Up akan tayang secara online Juni mendatang. Kira-kira, apa pendapat kalian, bakal serasi nggak Seung Yoon yang lebih muda 10 tahun dipasangkan dengan Dara?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING