Depak Ji Hyo & Kim Jong Kook, 'Running Man' Ditolak Kang Ho Dong

Kamis, 15 Desember 2016 10:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Depak Ji Hyo & Kim Jong Kook, 'Running Man' Ditolak Kang Ho Dong Song Ji Hyo - Kim Jong Kook - Kang Ho Dong ©istimewa

Kapanlagi.com - Kontroversi pemberhentian sepihak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook membuat penggemar merasa geram. Gara-gara ini, pihak Kang Ho Dong memastikan kalau mereka tak akan menerima tawaran untuk bermain dalam Running Man.

SM C&C merilis statement official tentang penolakan untuk bergabung dalam survival game SBS itu:

"Hello, ini SM C&C agensi Kang Ho Dong.

Seperti yang kemarin diberitakan, Kang Ho Dong memang mendapat tawaran untuk bergabung dalam Running Man Season 2, dan dia memang telah menerima tawaran ini setelah berpikir panjang. Namun, keputusan Kang Ho Dong ini membuat situasi jadi tak menyenangkan. Karena itu, kami di sini memberikan pengumuman resmi.

Kami tidak tahu situasi detailnya, tapi kami tak ingin kemunculan Kang Ho Dong membuat pemirsa tak nyaman sedikit pun. Dengan pemikiran ini lah, dengan berat tapi, tapi tanpa mengurangi sopan harus menolak tawaran tersebut.

Kami meminta maaf telah membuat pecinta Running Man bingung, produser, dan juga asosiasi SBS yang telah memberikan tawaran. Maki meminta maaf."

Kang Ho Dong resmi menolak tawaran bermain di Running Man. ©allkpop.comKang Ho Dong resmi menolak tawaran bermain di Running Man. ©allkpop.com

Dengan pernyataan resmi penolakan dari Kang Ho Dong, tentunya penggemar Running Man jadi penasaran apa yang akan dilakukan variety show itu selanjutnya. Semoga deh, kekecewaan penggemar tak berlarut-larut.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING