Detail Pernikahan Choi Ji Woo, Tak Terima Endorse dan Cuma Undang Puluhan Tamu

Sabtu, 31 Maret 2018 10:35 Penulis: Rahmi Safitri
Detail Pernikahan Choi Ji Woo, Tak Terima Endorse dan Cuma Undang Puluhan Tamu Choi Ji Woo © YG Entertainment

Kapanlagi.com - Choi Ji Woo membuat kaget banyak orang, bahkan agensinya sendiri YG Entertainment, saat tiba-tiba dia dikabarkan menikah secara diam-diam pada hari Kamis (29/3/2018). Tak berapa lama setelah kabar ini sampai ke telinga media, bintang drama Winter Sonata ini pun membenarkan berita pernikahannya lewat surat yang ditulis tangan.

Alasan kenapa Choi Ji Woo merahasiakan pernikahannya adalah karena sang suami bukan dari kalangan selebritis sehingga dia tak mau keluarga mereka terbebani dengan pemberitaan media. Menurut kabar, suami Choi Ji Woo adalah seorang pekerja kantoran.

Pada malam harinya, Choi Ji Woo berbagi tiga foto dari pernikahannya. Karena dirahasiakan, wajah mempelai pria dan identitasnya pun disembunyikan karena sang suami hanyalah orang biasa bukan selebritis.

Pada hari Jumat (30/3/2018), media TV Report seperti dilansir dari Soompi, memberikan detail tentang pernikahan Choi Ji Woo. Menurut mereka Choi Ji Woo sendiri yang merencanakan dan mempersiapkan pernikahannya.

Choi Ji Woo merahasiakan identitas dan wajah sang suami © YG EntertainmentChoi Ji Woo merahasiakan identitas dan wajah sang suami © YG Entertainment

Pernikahan tersebut diselenggarakan di sebuah hotel di Seoul. Choi Ji Woo mengundang kurang dari seratus tamu yang terdiri dari orangtua kedua mempelai, keluarga, dan kenalan dekat mereka.

Seperti disebutkan sebelumnya, dari tempat pernikahan hingga gaun pernikahan, semuanya direncanakan sendiri oleh Choi Ji Woo. Gaun pernikahannya yang cantik dan elegan itu pun disebut dijahit khusus untuk sang mempelai wanita.

Choi Ji Woo juga tidak menerima uang selamat atau angpau yang menjadi tradisi bagi tamu yang diundang di pernikahan. Sang aktris juga disebut menolak menerima sponsor (endorse). Semua biaya pernikahan ditanggung oleh Choi Ji Woo dan sang suami.

Well, sekali lagi happy wedding, Choi Ji Woo!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING