Detail Suami Aktris Choi Ji Woo, Lebih Muda 9 Tahun dan Seorang CEO

Selasa, 10 Juli 2018 16:35 Penulis: Rahmi Safitri
Detail Suami Aktris Choi Ji Woo, Lebih Muda 9 Tahun dan Seorang CEO Choi Ji Woo © soompi.com

Kapanlagi.com - Choi Ji Woo membuat kaget banyak orang saat dirinya menikah secara diam-diam pada Maret lalu tanpa memberi tahu penggemar dan media terlebih dahulu. Baru setelah berita pernikahannya tersebar, bintang drama Winter Sonata itu pun baru memberikan pernyataan lewat surat resmi dan menjelaskan alasan kenapa dia merahasiakan kabar bahagia ini.

Banyak yang penasaran dengan sosok suami Choi Ji Woo. Foto-foto resmi pernikahan yang dirilis pun sama sekali tidak menampakkan wajah sang suami. Jangan wajah, nama saja sama sekali tidak diberitahukan oleh Choi Ji Woo demi menghormati privasi suami dan keluarga.

Meski Choi Ji Woo tak mau berbagi soal suaminya, media Dispatch terus berusaha mencari tahu tentang pria yang pernah diduga sebagai seorang CEO di perusahaan IT. Hasil investigasi Dispatch pun tak jauh dari dugaan tersebut.

Choi Ji Woo masih rahasiakan identitas suaminya © YG EntertainmentChoi Ji Woo masih rahasiakan identitas suaminya © YG Entertainment

Seperti dilansir dari Soompi, Dispatch memberikan detail tentang suami Choi Ji Woo pada hari Selasa (10/7/2018). Dispatch menyebut kalau suami bintang Stairway to Heaven itu kelahiran 1984, yang artinya sembilan tahun lebih muda dari Choi Ji Woo. Sang suami juga disebut sebagai seorang pebisnis yang bergerak di bidang aplikasi lifestyle mobile. Dispatch pun bilang kalau suami Choi Ji Woo mengganti namanya tiga tahun lalu setelah bertemu dengan sang aktris.

Setelah laporan Dispatch muncul di media, agensi Choi Ji Woo, YG Entertainment memberikan pernyataan. Mereka membenarkan apa yang dilaporkan oleh Dispatch serta menjelaskan kenapa Choi Ji Woo ingin merahasiakan soal identitas sang suami.

"Seperti yang dilaporkan, suami aktris Choi Ji Woo lebih muda sembilan tahun darinya dan CEO perusahaan untuk sebuah aplikasi berdasarkan platform O2O. Alasan kenapa identitas sang suami tidak disebarkan dengan dugaan akan menjadi beban bagi masing-masing yang bisa menyebabkan prasangka dalam bidang bisnis dan lainnya.

Choi Ji Woo dan suaminya menikmati kehidupan bahagia sebagai pasangan pengantin baru sekaligus berdedikasi pada keluarga dan pekerjaan. Sekali lagi tolong mengerti keputusan dari Choi Ji Woo soal suami dan keluarganya. Kami mohon spekulasi yang tidak berdasar, tidak akan lagi dibuat," ujar pihak YG.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING