Dihujat Habis-Habisan, Allkpop Hapus Foto Bugil Ailee

Kamis, 23 Januari 2014 15:41 Penulis: Arai Amelya
Dihujat Habis-Habisan, Allkpop Hapus Foto Bugil Ailee Ailee
Kapanlagi.com - Kasus skandal foto bugil yang diduga mirip dengan penyanyi K-Pop cantik Ailee terus bergulir. Kasus yang awalnya terbongkar dari pemberitaan situs Allkpop itu akhirnya berbalik menjadi blunder terhadap situs berita Korea itu. Di mana beberapa foto bugil Ailee yang pertama kali muncul di Allkpop mendadak terhapus dan membuat fans balik menuntut.

Memang setelah Allkpop pertama kali memposting foto-foto bugil pada 10 November 2013 silam itu, banyak fans Ailee yang memberikan komentar sangat negatif karena menduga bahwa Allkpop-lah dengan sengaja memposting foto itu di situs mereka.

Bukan tanpa alasan kecurigaan fans, karena faktanya Wakil Presiden Konten dari Allkpop dan keseluruhan sister grup perusahaan 6Theory Media of Edgewater yakni NJ mengaku bahwa dia berusaha untuk menjual foto-foto bugil Ailee itu kepada media besar Korea, Dispatch usai sebuah rekaman foto terungkap ke publik.

Awal cerita itu bermula dari mantan kekasih Ailee yakni Daniel Lee. Seperti yang diketahui, Daniel menyimpan foto-foto itu setelah Ailee yang usai ditipu sebuah agensi model iklan untuk berpose bugil. Ailee meminta Daniel untuk menyimpan foto tersebut, seperti dilansir kpopstarz.com.

Tiga hari setelah foto itu disebarkan oleh Allkpop, NJ mengakui sempat ingin menjual foto itu dan bersikukuh bahwa tak ada karyawan lain yang tahu. Menanggapi kasus yang hampir menjatuhkan karier Ailee ini, Daniel mengaku bahwa dia meminta maaf. Kini foto-foto tersebut sudah dihapus dari berbagai pemberitaan Allkpop.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(kpo/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING