KOREA

Dipuji Suho EXO, Ada Satu Hal yang Disesali Yoona SNSD

Jum'at, 26 Juli 2019 14:50 Penulis: Rahmi Safitri

Yoona dan Suho © Istimewa

Kapanlagi.com - Penggemar Yoona Girls Generation dan Suho EXO pastinya sudah tahu kalau dua bintang idola berbakat ini adalah sahabat. Mereka sudah berteman dekat sejak sebelum debut di dunia hiburan. Kini setelah sama-sama terkenal, Yoona dan Suho saling mendukung karir masing-masing.

Jika Yoona punya film baru atau mengadakan konser, Suho akan datang memberi dukungan. Begitu juga ketika pria bernama asli Kim Junmyeon itu punya pentas musikal, Yoona pun menyempatkan untuk datang.

Bentuk dukungan itu kembali diperlihatkan Suho di gala premier film terbaru Yoona yang berjudul EXIT. Premiere film tersebut berlangsung pada hari Rabu malam (24/7/2019). 

1. Yoona Bersama SNSD

Kamis (25/7/2019), Yoona memposting foto kebersamaan bersama dengan founder SM Entertainment, Lee Soo Man, dan member Girls Generation yang menyempatkan untuk hadir seperti Taeyeon, Hyoyeon, Yuri dan Seohyun. Uniknya username Sooyoung dan Tiffany yang tak bisa hadir pun juga dicantumkan Yoona.

Bukan cuma Sooyoung dan Tiffany saja, username milik Suho juga (@kimjuncotton) juga ada di foto tersebut. Rupanya Yoona dan Suho tak sempat mengambil foto bersama setelah film usai.

2. Komentar Dari Suho

Suho rupanya tahu kalau username-nya ditag oleh Yoona. Ia pun meninggalkan komentar sekaligus memberikan kata-kata dukungan untuk sang sahabat.

"Aku menikmati nontonnya, terima kasih sudah mengundangku. Tontonlah EXIT di musim panas ini. Sukses terus buat Yoona yang 'tak akan bisa membuatmu exit' (permainan kata)," tulis Suho diakhiri dengan emoticon jempol.

Maksud exit dari Suho di sini adalah permainan kata yang artinya, 'tak akan bisa menghindar dari pesona' atau 'berhenti mengagumi/mencintai'. Jadi maksud Suho, semua orang tak akan bisa berhenti mencintai atau menghindar dari pesona Yoona.

3. Komentar Dari Suho

Yoona pun tahu kalau Suho meninggalkan komentar. Ia membalasnya dan mengungkapkan penyesalan tak bisa berinteraksi lebih lama.

"Sayang hanya bisa melihatmu sebentar dan nggak bisa foto bareng. Teman sepertimu benar-benar 'nggak punya exit'," tulis Yoona.


REKOMENDASI
TRENDING