HOME » KOREA

Dipukul & Dikurung 9 Bulan Oleh Manajer, Aktor Korea Ini Pernah Alami Gegar Otak

Rabu, 22 November 2017 13:30 Penulis: Rahmi Safitri
Dipukul & Dikurung 9 Bulan Oleh Manajer, Aktor Korea Ini Pernah Alami Gegar Otak Min Woo Hyuk © koreaboo.com

Kapanlagi.com - Min Woo Hyuk, aktor musikal ganteng, membagikan kisah masa lalunya yang pilu saat ia jadi bintang tamu di acara Video Star yang tayang di MBC Every1. Dilansir dari Koreaboo, Min Woo Hyuk dulu sering dapat pukulan dari mantan manajernya di berbagai kesempatan.

Min Woo Hyuk cerita kalau kepalanya pernah dipukul dengan botol bir oleh sang manajer gara-gara terlambat datang lima belas menit ke sebuah acara. Ia juga bilang kalau manajernya pernah mengurungnya di sebuah ruangan selama 9 bulan. Min Woo Hyuk bahkan mengalami gegar otak selama tujuh kali yang membuatnya menjalani rawat inap di rumah sakit.

Saat itu Min Woo Hyuk hanya diam saja. Salah satu alasannya adalah dia adalah putra pertama dalam keluarga. Ia tak mau membebani dan membuat orangtuanya khawatir kalau bilang apa yang dilakukan oleh sang manajer padanya.

Min Woo Hyuk saat cerita masa lalunya yang kelam © MBC Min Woo Hyuk saat cerita masa lalunya yang kelam © MBC

"Saat itu aku nggak tahu caranya melawan. Aku kira semua orang (artis) juga mengalaminya. Dia tahu aku nggak bisa pulang dengan luka dan memar di wajahku, karena orangtua nggak tahu soal perlakuan yang aku dapat. Dia menggunakan alasan itu untuk melawanku dan terus memukul. Jadinya aku selalu punya memar dan luka di wajahku," cerita Min Woo Hyuk.

Untungnya kata Min Woo Hyuk, manajer itu sekarang sudah berhenti bekerja dari dunia hiburan. Walau begitu, sampai detik ini dia tak paham alasan sebenarnya kenapa sang manajer dulu selalu memukulinya. 

Semua orang yang mendengar cerita Min Woo Hyuk pun merasa ikut marah. Netizens pun juga berharap agar manajer yang semena-mena itu dituntut agar mendapat hukuman yang setimpal.

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING