Dirikan Yayasan Sosial Anak, Lee Min Ho Sumbang Ratusan Juta

Sabtu, 20 Februari 2016 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Dirikan Yayasan Sosial Anak, Lee Min Ho Sumbang Ratusan Juta Lee Min Ho © TPG Images
Kapanlagi.com - Tak hanya punya popularitas laur biasa, tapi Lee Min Ho juga punya hati besar layaknya seorang malaikat. Pada 2014, aktor yang namanya melejit berkat Boys Before Flowers itu mendirikan brand amal bernama PROMIZ.

PROMIZ berguna sebagai penyalur donasi yang mewujudkan dunia yang lebih baik. Lalu kemarin (19/2), Holt Internasional Children's Services mengungkapkan akan bekerja sama dengan PROMZI kali ini.

Berdasarkan Soompi, kerjasama baru antara PROMIZ dan Holt Internasional Children's Services akan menyalurkan dana amal sebesar 50 juta won atau setara dengan Rp 546,7 juta dilansir dari Soompi. Wah, salut banget deh.

Lee Min Ho terus lakukan upaya amal. © soompi.comLee Min Ho terus lakukan upaya amal. © soompi.com

"Kami sangat senang kalau Holt Internasional, yang menganggap anak-anak adalah makhluk terindah saat mereka dicintai akan bergabung dengan PROMIZ dalam kerjasama ini. Kami berharap ini bisa jadi kesempatan bagus untuk Lee Min Ho dalam menyalurkan perhatiannya dan melanjutkan kegiatan amalnya," tutur pimpinan Holt Internasional, Kim Dae Yeol.

Kembali kita acungi jempol deh untuk Lee Min Ho atas usaha sosial yang hingga saat ini terus bergulir bagi mereka yang membutuhkan. Semoga hal ini bisa jadi inspirasi untuk kalian semua dalam hal berbagi.

Di sisi lain, Lee Min Ho tengah syuting untuk film terbarunya BOUNTY HUNTER sebagai proyek layar lebar kedua setelah GANGNAM BLUES. Selanjutnya, kita pun akan menantikan comeback drama sepertinya yang telah ia janjikan.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING