Disebut Tak Meminta Maaf Pada Korban Kecelakaan, Ini Jawaban Taeyeon SNSD

Rabu, 29 November 2017 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Disebut Tak Meminta Maaf Pada Korban Kecelakaan, Ini Jawaban Taeyeon SNSD Taeyeon Girls Generation © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kecelakaan yang disebabkan Taeyeon Girls Generation langsung menarik perhatian. Apalagi korban ada yang sampai menuliskan kekecewaannya karena sang idol dianggap mendapat perlakuan khusus dari tim medis dan juga mereka tidak mendapat permintaan maaf.

Mendengar ada korban yang merupakan penumpang taxi mengaku tidak mendapat permintaan maaf dari Taeyeon, penggemar meninggalkan komentar di Instagram leader SNSD tersebut. Mereka meminta idolanya ini untuk meminta maaf.

Taeyeon pun kemudian berusaha meluruskan permasalahannya. Ia juga tegas mengatakan sudah meminta maaf pada supir taxi, tapi korban lain menolak untuk berurusan dengannya.

Taeyeon Girls Generation mengaku sudah berusaha meminta maaf. © soompi.comTaeyeon Girls Generation mengaku sudah berusaha meminta maaf. © soompi.com

"Maafkan aku telah membuat khawatir. Aku sudah meminta maaf pada super taxi, tapi korban lain tidak mau menerima nomorku. Aku ingin kalian tahu ini karena ada kesalahpahaman. Aku akan lebih berhati-hati dalam berkendara ke depannya. Aku meminta maaf sudah membuat khawatir," balas Taeyeon pada seorang penggemar seperti yang dilansir Soompi.

Penggemar lain kemudian meminta Taeyeon untuk menggugat netizen mengaku korban yang kemudian menyebarkan berita tak benar. Sang idola pun mengaku memang akan melaporkan netizen ini.

"Iya, Aku juga berencana melakukannya (menggugat). Aku akan lebih berhati-hati," balas Taeyeon di akun Instagramnya.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING