HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

Drama Baru Hong Sisters 'HOTEL DE LUNA' Bakal Dibintangi IU?

Senin, 14 Januari 2019 12:55 Penulis: Ayu Srikhandi

IU © IUDOTCOM

Kapanlagi.com - Menurut seorang sumber, IU bakal comeback drama lewat serial karya penulis naskah Hong Sisters. Seperti yang diketahui, kakak-beradik Hong merupakan salah satu penulis naskah ternama dalam dunia drama Korea.

Diungkapkan, IU bakal memerankan karakter bernama Jang Man Wol untuk drama tvN yang dijadwalkan tayang di pertengahan tahun 2019 ini. HOTEL DE LUNA yang tayang pada musim panas nini merupakan sebuah drama yang mengusung genre fantasi-drama soal seorang hantu di hotel. Hotel yang terlihat tua dan hampir roboh ini merupakan tempat mewah bagi para hantu.

Mendengar kabar soal IU yang menjadi bintang utama drama barunya tvN pun akhirnya angkat bicara. Mereka juga memberikan detail lain mengenai serial baru tersebut.

1. Jadwal & Pemain Belum Dipastikan

Menurut pihak tvN, memang benar kalau mereka akan menayangkan drama baru HOTEL DE LUNA pada semester kedua 2019 ini. Selain jadwal, belum ada bintang yang memastikan kemunculan mereka pada drama baru Hong Sisters itu.

"Meski benar kalau HOTEL DE LUNA kemungkinan tayang tayang di semester kedua 2019, kami masih belum bisa memastikan jadwal tayangnya. Juga belum ada aktor dan aktris yang mengonfirmasi perannya," jelas tvN seperti yang dilansir Soompi.

2. IU Belum Memberi Jawaban

Berbeda dari kabar jika IU telah memastikan comebacknya, tvN menyebut kalau penyanyi yang juga aktris itu masih belum memberikan keputusannya apakah akan membintangi HOTEL DE LUNA atau tidak.

Sejak akhir tahun 2018 lalu, IU memang ditawari untuk membintangi serial baru tersebut. Namun hingga kini belum memberikan jawaban apakah akan bergabung dengan drama karya Hong Sisters ini atau tidak.

3. Sinopsis Pendek HOTEL DE LUNA

Hong Sisters merupakan penulis naskah yang sukses dengan drama-drama seperti YOU'RE BEAUTIFUL, MY GIRLFRIEND IS A NINE-TAILED FOX, MASTER'S SUN, A KOREAN ODYSSEY, dan banyak lainnya. Ahli dalam membuat cerita-cerita fantasi yang digabungkan dengan romance, HOTEL DE LUNA tentunya juga bakal mengangkat vibe yang sama.

HOTEL DE LUNA bakal mengusung cerita di mana sebuah hotel ditinggali banyak hantu. Kisah dimulai setelah seorang pemilik chain hotel elit menjadi pemilik hotel ini karena sebuah kejadian. Sedangkan karakter Jang Man Wol yang ditawarkan pada IU adalah hotel manager yang cantik dan elegan, tapi memiliki kepribadian yang cukup buruk.

Jang Man Wol sendiri merupakan sosok yag misterius, ia diceritakan sebagai sosok yang pernah melakukan tindakan kriminal di kehidupan masa lalu dan membuatnya harus dikurung di kamarnya untuk waktu yang lama. Diungkapkan, Jang Man Wol bakal melakukan tindakan kriminal paling buruk dalam seribu tahun, tapi karena ia tidak bisa keluar dari rumahnya karena tidak ada orang yang melakukan tindakan kriminal lebih parah darinya.

Apa kamu juga berharap IU membintangi serial yang digadang-gadang bakal populer ini?


REKOMENDASI
TRENDING