KOREA

Drama Perdana Kim Hyun Joong Pasca Skandal, Perankan Karakter Misterius

Kamis, 11 Oktober 2018 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Hyun Joong © Key East Entertainment

Kapanlagi.com - Kim Hyun Joong akhirnya melakukan comeback lewat drama KBS berjudul WHEN TIME STOPPED. Ini merupakan serial perdana sang aktor setelah skandalnya dengan sang mantan pacar.

Aktor yang dulunya merupakan member SS501 ini sendiri bakal memerankan karakter misterius bernama Joon Woo. Ia adalah seseorang yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu, dan saat ia berusaha mencari tahu soal kehidupannya justru bertemu dengan Kim Sun ah yang dimainkan Ahn Ji Hyun.

Bintang lain yang ikut bergabung selain Kim Hyun Joong adalah In Gyo Jin yang memainkan seorang Dewa yang membawa pesan bernama, Myung Woon. Beberapa aktor lain yang bergabung adalah Im Ha Ryong, Joo Seok Ae, Kim Yang Woo, dan Kim Han Jong.

1. Peran Pria Misterius Kim Hyun Joong

KBS baru saja merilis teaser dari karakter Kim Hyun Joong dalam WHEN TIME STOPPED. Karakter Moon Joon Woo yang dimainkannya merupakan seseorang yang misterius, yakni tak diketahui usianya, tempat lahir, dan juga tak ingat siapa orangtuanya.

Selain menyimpan rahasia yang mengejutkan, Moon Joon Woo juga seseorang yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu. Dalam teaser perdana ini, bisa dilihat kalau sang aktor langsung masuk pada karakternya dengan menunjukkan ekspresi yang sedih.

2. Bikin Pemirsa Penasaran

Melihat foto Kim Hyun Jong yang dirilis, pemirsa bisa merasakan kalau karakter satu ini tampak hampa. Nggak heran kalau banyak yang penasaran akan seperti apa drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 24 Oktober mendatang tersebut.

"Kamu akan bisa melihat Kim Hyun Joong yang secara natural masuk ke karakter Moon Joon Woo dalam drama, jadi mohon dinantikan. Juga, chemistry para pemainnya, termasuk Kim Hyun Joong akan menambah drama semakin menarik, jadi kuharap banyak orang menontonnya," jelas seorang dari tim produksi drama seperti yang dilansir Sport Chosun via Soompi.

3. Pembacaan Naskah Perdana

Dalam pembacaan naskah perdana, Kim Hyun Joong bersama para bintang lainnya langsung bisa masuk ke karakter mereka. Nggak hanya menunjukkan chemistry yang luar biasa, mereka juga membawakan akting yang kuat dan penuh emosi.

Tim produksi WHEN TIME STOPPED juga dibuat kagum melihat semangat para cast-nya dalam pertemuan perdana ini, "Semangat para aktor untuk drama ini bisa dilihat dari sesi pembacaan naskah perdana. Chemsitry pada karakter secara keseluruhan dan akting para aktor yang langsung masuk pada karakter bakal membuat drama makin seru, jangan lupa untuk menonton."

Apakah kamu juga termasuk salah satu yang rindu dengan akting Kim Hyun Joong?

(soo/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING