Dulu Dipuja, Kini Lee Min Ho Jadi Pangeran Yang Terbuang

Rabu, 25 Maret 2015 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Dulu Dipuja, Kini Lee Min Ho Jadi Pangeran Yang Terbuang foto: istimewa
Kapanlagi.com - Sebelum hubungan cinta Lee Min Ho dan Suzy terkuak, sang aktor telah mengajukan permohonan untuk memundurkan jadwal wajib militernya. Menurut agensi, pemeran Kim Tan dalam The Heirs itu berencana untuk menyelesaikan kuliahnya.

Para fans yang mendengar hal ini tentu langsung memberi dukungan pada aktor pujaan. Merek berharap Lee Min Ho segera menyelesaikan kuliahnya, yang sayangnya nggak terungkap jurusan maupun jenjang yang sedang ditempuh.

Simpati publik pada Lee Min Ho pun berubah menjadi cacian sejak skandal romansa sang aktor dengan member Miss A itu terangkat ke media. Cukup banyak netizen yang curiga jika aktor populer tersebut sengaja mengulur waktu wajib militer demi menghindar melakukan tugas tersebut.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A saat pertama kali kencan. ©dispatch.co.krLee Min Ho dan Suzy Miss A saat pertama kali kencan. ©dispatch.co.kr

"Kamu lahir tahun '87-an, yang berarti akan berusia 30 setahun lagi (secara perhitungan usia Korea), kamu nggak berpikir untuk menghindari wajib militer kan? Apakah bermain-main di hotel membuatmu berpikir dua kali untuk menjalani wajib militer?" Tulis seorang netizen yang cukup populer, seperti dilansir Koreaboo.

Melihat respon netizen yang cukup negatif, agensi pun merilis statement resmi. Mereka menjelaskan jika alasan Lee Min Ho memundurkan jadwal wajib militernya bukan karena Suzy Miss A.

"Keputusannya (Lee Min Ho) untuk menunda wajib militer nggak ada hubungannya dengan Suzy. Bahkan bulan depan ia harus syuting iklan dan menghadiri banyak event yang membuatnya sibuk. Dia juga sedang memilih proyek baru dengan hati-hati, termasuk drama dan film. Dia juga sedang berusaha menyelesaikan studinya," jelas StarHaus Entertainment.

Cukup miris keadaan Lee Min Ho nih, hanya karena cerita cintanya terungkap, ia seolah menjadi Pangeran Asia yang nggak lagi menjadi pujaan.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING