Ekin Cheng-Gigi Leung Bubaran

Senin, 09 Januari 2006 13:07 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Tahun 2006 baru saja bermula akan tetapi pasangan bintang tenar Hong Kong, Ekin Cheng dan Gigi Leung malah mengakhiri hubungan.

Enam tahun silam Ekin dan Gigi mendapat banyak tekanan saat melangkah memasuki tahap awal hubungan mereka. Tak ada yang memperkirakan kalau rumor perpisahan mereka ternyata sebuah kenyataan. Manager kedua belah pihak mengkonfirmasi situasi ini.

Manager Gigi mengungkapan kalau keduanya telah mencapai kesepakatan untuk berpisah. Keduanya sama-sama sibuk dan tak lagi memiliki waktu untuk saling bertemu. Gigi sendiri mendapat tuntutan untuk meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarganya. "Perpisahan keduanya telah terjadi jadi tak ada lagi spekulasi di luar," ujar manajer Gigi.

Ketika ditanya siapa yang mengusulkan perpisahan ini pada awalnya, manajer Gigi menolak untuk memberi jawaban terus-terang. "Siapa yang memulai perpisahan ini tidak berada di bawah kontrol kami," ujarnya. Ketika ditanya apakah gagasan Ekin untuk berpisah? ia menjawab, "Anda dapat menanyakan pada Ekin sendiri. Aku hanya dapat mengatakan kalau keduanya telah berpisah tapi tetap berteman."

Di sisi lain manajer Ekin mengatakan, "Ini masalah pribadi jadi sebagai seorang manajer saya hanya dapat mengkonfirmasi kalau keduanya berpisah. Ekin akan tampil di depan kamera sesegera mungkin, saat itu ia akan menjawab tentang masalah ini."

"Aku hanya dapat mengatakan, walau mereka bukan lagi sepasang kekasih, mereka tetap berteman. Mereka juga mencapai kesepakatan sebelum berpisah," lanjut manajer Ekin.

(xin/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING