KOREA

Episode Perdana Drama Lee Min Ho 'The King: Eternal Monarch' Pecahkan Rekor Rating SBS

Sabtu, 18 April 2020 17:00

Lee Min Ho dan Kim Go Eun (credit: SBS)

Kapanlagi.com - Sosok Lee Min Ho dan penulis naskah Kim Eun Sook, memang sudah tak diragukan lagi di dunia drama. Dua artis bertalenta itu pun kembali melahirkan The King: Eternal Monarch yang mulai tayang sejak Jumat (17/4/2020).

Drama yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun ini menceritakan tentang dua dunia paralel di mana Korea dikisahkan sebagai negara monarki konstitusional dengan Lee Gon (diperankan Lee Min Ho) sebagai kaisar. Sedangkan di dunia paralel lainnya, Korea diceritakan ya seperti yang kita tahu sekarang.

1. Rating The King: Eternal Monarch

Menurut Nielsen Korea dan dilansir dari Soompi, episode perdana The King: Eternal Monarch berhasil mendapat dua digit rating, masing-masing 10,1 dan 11.4%. Hal ini pun membuat drama ini memegang rekor terbaik buat episode perdana drama SBS yang tayang buat hari Jumat dan Sabtu.

Rekor rating drama SBS Sabtu - Minggu sebelumnya dipegang oleh The Fiery Priest dan Vagabond dengan 10,4%. Hyena yang tayang sebelum The King: Eternal Monarch juga sempat membukukan rating 10.3% di episode perdananya.

2. Rating Drama Lainnya

Drama populer lainnya yang tayang di waktu sama adalah The World of the Married di JTBC. Drama ini mendapat rating 18,5%, turun 0,3% dari episode sebelumnya. Tapi tetap tinggi banget. Drama lainnya yang tayang di jam adalah Eccentric! Chef Moon di Channel A dan mendapat rating 0,8%.

Sudah nonton The King: Eternal Monarch? Gimana, suka nggak nih dengan ceritanya?


REKOMENDASI
TRENDING