KOREA

Fakta Drama Korea Terbaru Krystal f(x) 'CRAZY LOVE': Soal Pura-Pura Amnesia - Lawan Mainnya Kim Jae Wook

Selasa, 27 Juli 2021 19:50 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Vogue Korea

Kapanlagi.com - Boleh dibilang 2021 menjadi tahun Krystal f(x)untuk kembali melanjutkan kariernya di dunia akting. Betapa tidak, jelang perilisan drama Korea terbarunya tahun ini,POLICY UNIVERSITYyang bakal ditayangkan pada Agustus 2021, kabar gembira kembali menghampiri.

Sebagaimana informasi eksklusif yang dirilis media Korea, Sports Chosun, Krystaldikabarkan akan melanjutkancomebackdi 2021 ini dengan membintangi drama terbaru lagi. Drama tersebut berjudulCRAZY LOVE.

Lantas, bakal seperti apa sih drama Korea terbaru Krystalini? Berikut beberapa fakta menariknya.

1. Drama Korea Bergenre Komedi Romantis

CRAZY LOVE dilaporkan Sports Chosun sebagai drama Korea terbaru Krystal yang akan bergenre komedi romantis. Boleh dibilang ini menjadi genre spesialis dari aktris bernama lengkap Krystal Jung ini.

Sederet drama bergenre serupa yang pernah dibintangi oleh Krystal, seperti BRIDE OF THE WATER GOD, WISE PRISON LIFE dan GRADUATION SEASON.

2. Soal Pura-Pura Amnesia

Secara umum, drama Korea CRAZY LOVE bercerita tentang seorang laki-laki yang pura-pura amnesia untuk menghindari ancaman pembunuhan. Lucunya, sekretaris pria ini juga turut berpura-pura sebagai tunangannya, agar alasan pura-pura amnesia tersebut meyakinkan.

Tentu saja, skenario ini awalnya berjalan kaku, bahkan satu sama lain terkesan tak akur. Namun, seiring berjalannya waktu, kedua karakter dalam drama CRAZY LOVE ini justru saling membuka hati dan mulai saling mencintai.

3. Peran Utama Krystal

Dalam drama CRAZY LOVE, Krystal akan memerankan karakter sebagai Lee Ji Young. Ia merupakan seorang sekretaris yang biasanya jarang digubris keberadaannya oleh sang bos.

Lee Ji Young digambarkan juga sebagai sosok yang cukup tertutup. Namun, urusan pekerjaan ia sangat profesional. Bahkan di tempatnya bekerja, Lee Ji Young termasuk pegawai yang jujur, bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi.

4. Beradu Akting dengan Kim Jae Wook

Sementara lawan main Krystal dalam CRAZY LOVE dikabarkan Kim Jae Wook. Ia bakal memerankan No Go Jin, pemimpin perusahaan alias CEO yang bergerak di bidang kursus matematika paling terkenal di Korea.

No Go Jin melihat jika Lee Ji Young yang sebelumnya nyaris tak pernah menarik perhatiannya, begitu berdedikasi bagi pekerjaan. Alih-alih mengapresiasi pekerjaan atau menaikkan pangkatnya, ia justru menawari Lee Ji Young untuk menjalankan rencana bulusnya.

5. Kedua Agensi Sama-Sama Membenarkan Kabar Ini

Baik agensi Krystal maupun Kim Jae Wook sama-sama membenarkan, jika artis mereka akan bekerja sama dalam drama Korea terbaru CRAZY LOVEMeski begitu, pihak agensi dan rumah produksi belum memastikan bakal ditayangkan di stasiun tv mana drama ini nanti. 

Begitu pula dengan jadwal rilisnya, pihak rumah produksi masih mendiskusikannya. Apalagi kedua artis diketahui baru saja menyelesaikan drama terbaru masing-masing, sehingga butuh waktu untuk memahami skenario dan proses syuting.

Meski begitu, para penggemar drama Korea cukup antusias dengan kabar baik ini. Kapan lagi bisa melihat akting Krystal berturut-turut dalam tahun yang sama di drama Korea berbeda, kan?

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING