KOREA

Krystal Jung Sebut Jang Ki Yong Begitu Dingin dan Pendiam saat Pertama Ketemu

Rabu, 09 Juni 2021 07:01

Jang Ki Young - Krystal credit: Netflix

Kapanlagi.com - Ada episode menarik di balik pertemuan pertama Krystal dan Jang Ki Young untuk syuting film SWEET & SOUR nih. Menurut aktris bernama asli Jung Soo Jung tersebut, sang lawan main tampak pendiam dan menjaga jarak.

"Saat pertama aku bertemu Ki Yong dia sangat pendiam, nggak banyak bicara. Dia begitu menjaga jarak pada awalnya. Akan tetapi, ketika kita mulai dekat kita bisa membangun chemistry yang baik di lokasi syuting. Kita banyak tertawa bersama, dan ini sangat mempengaruhi kami untuk membangun karakter," ungkap Krystal saat press conference online SWEET & SOUR belum lama ini.

1. Genre yang Sulit

Berbicara soal Jang Ki Young yang merupakan karakter utama pria, nyatanya sang aktor merasa kalau genre komedi romantis ini cukup susah dibawakan. Meski begitu, ia tetap antusias dan fokus untuk membawakan karakternya sehingga bisa terlihat nyata.

"Aku nggak terlalu banyak main di drama komedi romantis sih. Aku rasa komedi romantis itu genre yang sulit. Akan tetapi saat aku syuting SWEET & SOUR, menurutku ini sangat berbeda dikarenakan ini sangat nyata tentang percintaan. Aku rasa aku lebih merasa antusias dibandingkan khawatir. Aku sangat antusias untuk memainkan peran yang begitu realistis di dunia nyata. Aku sangat nyaman dibandingkan merasa khawatir. Aku lebih fokus membawakan peran supaya bisa terlihat realistis," jelas Jang Ki Young.

2. Tak Suka Karakter Jang Hyeok

Karakter Jang Hyeok memang membut penonton gemas karena karakternya dalam film. Nah Jang Ki Young yang membawakannya menjelaskan nih kalau karakter yang diperankannya memang langsung berubah kala ada masalah.

"Jang Hyeok begitu jujur dengan perasaannya. Dia sangat manis dan baik. Dikarenakan banyaknya masalah yang dihadapi, dia menjadi sedikit berubah. Itulah yang menjadi kelemahannya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING